Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming MABAR Blitz Chess WIM Chelsie Monica Pekan Ini di Vidio, Jumat 14 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Chelsie Monica, yang merupakan seorang Women International Master (WIM) kebanggaan Indonesia, akan kembali menantang para praktisi catur dalam program MABAR Blitz Chess yang disiarkan langsung oleh Vidio.

Blitz Chess menjadi permainan catur yang paling digemari di dalam Chess.com lantaran duel sengit antara Dewa Kipas melawan Gotham Chess. Hal itulah yang membuat masyarakat Indonesia kini menjadi lebih mengenal olahraga yang mengasah otak ini.

Chelsie Monica merupakan gadis cantik asal Balikpapan, Kalimantan Timur, yang berhasil menyandang gelar Women International Master pada 2011. Dalam program MABAR Blitz Chess kali ini, WIM Chelsie Monica akan menantang siapa saja bagi yang berani duel dengannya dalam permainan stream catur selama tiga menit.

Pertandingannya akan berlangsung pada Jumat (14/5/2021). Bagi para penantang yang berpartisipasi akan ada hadiah masing-masing satu juta rupiah untuk bisa dimenangkan. Bagi Anda yang ingin ikutan MABAR Blitz Chess WIM Chelsie Monica, bisa mendaftarkan diri melalui website vidio.com.

Pertandingannya sendiri akan berlangsung pada tanggal 7 Mei hingga 11 Juni 2021 mendatang. Berikut ini link live streaming bagi sobat Bola.com yang ingin menyaksikan keseruannya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 14 Mei 2021

19.00 WIB, MABAR WIM Chelsie Monica Episode 2

Link: Live streaming Mabar Blitz Chess WIM Chelsie Monica

Form registrasi: bit.ly/DaftarMabarIrene

Video Populer

Foto Populer