Sukses


Jadwal Live Streaming MABAR Mobile Legends Bersama Stefan William di Vidio Hari Ini, Ikuti Keseruannya

Bola.com, Jakarta - Jadwal MABAR di Vidio bersama aktor tampan Stefan William akan hadir dan seru-seruan main Mobile Legends bareng kalian para pencinta esports. Konten main bareng ini juga akan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio, Senin (24/5/2021).

konten MABAR merupakan sebuah program menarik yang dihadirkan oleh Vidio untuk memberikan hiburan kepada para pencinta esports. Stefan William akan bertindak sebagai host dalam konten ini.

Bagi sahabat Bola.com, kalian bisa bercengkrama bersama sang aktor tampan. Mulai dari menyapa Stefan William melalui kolom chat hingga mendapatkan kesempatan bermain Mobile Legends dalam satu server yang sama.

Keseruannya sendiri akan dimulai pukul 19.30 WIB hingga tiga jam kedepan. Buat yang belum tahu, Stefan William merupakan salah satu aktor ternama tanah air yang sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron hingga film.

Tidak ingin ketinggalan dong pastinya? Berikut ini jadwal MABAR di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MABAR Mobile Legends di Vidio

Senin, 24 Mei 2021

Event: Main Bareng Stefan William

Pukul: 19.30 WIB - 22.30 WIB

Gim: Mobile Legends

Link live streaming Main Bareng Mobile Legends dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MABAR seru hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming MABAR Mobile Legends bareng Stefan William yang bisa disaksikan hari ini (24/5/2021) eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu tau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer