Sukses


Besok Malam, Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup Season 5: PUBGM Series 5 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Vidio Community Cup yang kini tengah memasuki season kelima akan berlangsung pada Jumat (28/5/2021). Ajang esports amatir ini akan melanjutkan pertandingan di gim PUBGM series 5 dan disiarkan live streaming di Vidio.

Turnamen Vidio Community Cup merupakan kompetisi untuk gamers amatir di Tanah Air. Antusiasme yang tinggi dari komunitas amatir ini yang membuat kompetisi bertahan hingga kini.

Vidio akan menayangkan pertandingan dari tim-tim amatir yang telah terdaftar dalam ajang turnamen esports yang satu ini. Selain mendapatkan pengalaman seru, bagi Anda penonton setia, juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik yaitu berupa 10 voucher Vidio Premier Platinum.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan Vidio Community Cup Season 5 ini dari gim PUBG Series 5. Berikut ini merupakan jadwal lengkap VCC: PUBG Mobile di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Vidio Community Cup Season 5

Jumat, 28 Mei 2021

Event : Vidio Community Cup Season 5

Pukul : 19.30 -22.30 WIB

Gym : PUBG

Link live streaming Vidio Community Cup Season 5 dengan klik tautan berikut ini atau di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup secara eksklusif

itu dia rangakian jadwal VCC Season 5 PUBGM Series 5. Tonton keseruan live streaming Vidio Community Cup Season 5 ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun Instagram @vidiosports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Video Populer

Foto Populer