Secretlab Gandeng Warner Bros Munculkan Versi Mortal Kombat

Oleh Nurfahmi Budi pada 27 Mei 2021, 14:08 WIB
Diperbarui 27 Mei 2021, 14:14 WIB
Secretlab Mortal Kombat
Secretlab meluncurkan edisi spesial hasil kolaborasi dengan Warner Bros, yakni Secretlab Mortal Kombat.

Bola.com, Jakarta - Produsen kursi gaming papan atas dunia, Secretlab meluncurkan produk spesial bagi para penggila gim. Tidak tanggung-tanggung, Secretlab kembali berkolaborasi dengan Warner Bros.

Kali ini, para penggemar gim akan merasakan sensasi tersendiri menikmati bagaimana teknologi yang tertanam di produk anyar Secretlab. Yup, beberapa waktu lalu Secretlab memerkenalkan kursi gaming khusus bertajuk Secretlab Mortal Kombat.

Sesuai namanya, kolaborasi ini menyandingkan dua ikon terkenal di jagad berbeda, yakni Secretlab dan Mortal Kombat. Dua 'genre' ini bergabung yang bakal memberikan sensasi berbeda, terutama bagi para gamer yang juga penggemar berat Mortal Kombat.

Kolaborasi ini menjadi lanjutan dari langkah bersama Secretlab dengan Warner Bros. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan kursi gaming khusus bertajuk Secretlab Dark Knight dan kursi edisi ‘The Joker’.

Artinya, keberadaan kursi gaming Secretlab Mortal Kombat ini berhasil membawa sesuatu yang berbeda kembali bagi para penggemar franchise Warner Bros tersebut. Produk ini sangat istimewa karena bertepatan dengan beragam momentum menawan bagi Mortal Kombat dalam satu dekade terakhir.

Kursi gaming ini memiliki beberapa ciri khas yang bisa membuat siapapun langsung jatuh cinta. Selain para pecinta gim dan film Mortal Kombat, pesona kursi ini bisa menjerat siapapun, apalagi yang gemar dengan nuansa berani serta petarung.

 

2 dari 3 halaman

Simak Fitur

Mortal Kombat 11
Mortal Kombat 11. (Foto Gamespot)

Lihat saja dari sisi tampilan luar, sudah memberi gambaran kalau siapapun yang duduk di situ akan mendapat 'energi luar biasa'. Logo khas Mortal Kombat yang terpasang di bagian sandaran, seolah ingin memberikan dorongan khusus bagi gamer yang sedang beradu strategi.

Tidak hanya dari sisi depan, area belakang juga menegaskan kalo produk Secretlab ini khusus bagi Mortal Kombal. Tulisan 'Mortal Kombat' terlihat tertata vertikal dengan aksen yang tegas.

Soal sisi kenikmatan saat berada 'di dalam' Secretlab Mortal Kombat tak perlu diragukan lagi. Setidaknya, secara ergonomis sudah membuat gamer siap beradu strategi dengan lawan atau berkomunikasi bareng kawan.

Selain itu, Secretlab Mortal Kombat ini juga tak membuat para gamer cepat lelah. Konstruksi ergonomis tersebut dipadu dengan beragam teknologi yang tertanam di kursi tersebut. Mulai dari panel tangan kanan kiri sampai bagian kepala, menunjukkan kepraktisan dan kemudahan akses.

Sekadar informasi, Secretlab Mortal Kombat diluncurkan bersamaan dengan performa gim Mortal Kombat yang semakin menawan. Edisi terakhir, Mortal Kompat 11 sudah terjual lebih dari 10 juta unit secara global. Lalu ada Mortal Kombat 11 Ultimate yang dinobatkan sebagai Best Fighting Game at The Game Awards 2020.

"Setelah tiga dekade, Mortal Kombat tetap mendapatkan tempat istimewa dan populer. Latarnya tak lain kemampuan yang konstan dari gim tersebut untuk terus berkembang tanpa kehilangan akar rumput. Kami bahagia bisa membantu fans gim Mortal Kombat dengan desain khusus," jelas Ian Ang, Co-founder dan CEO Secretlab.

3 dari 3 halaman

Video Mortal Kombat

Lanjutkan Membaca ↓