Sukses


Sukses Tahun Lalu, Rexona Men Soccer Stars Challenge Kembali Digelar

Bola.com, Jakarta Setelah sukses tahun lalu, Rexona kembali menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge 2021. Berbeda dengan tahun kemarin, tahun ini Rexona Men Soccer Stars Challenge 2021 memiliki lebih banyak peserta dalam kompetisi tersebut. 

Perlu diketahui, gelaran itu merupakan ajang kompetisi bermain game FIFA 2021 di Playstation4. Kini, ada 8 orang terdiri Pemain Tim Nasional dan artis nasional, seperti Gavin Kwan Adsit, Gading Martin, Hamka Hamzah, Gunawan Dwi Cahyo, Kemal Pahlevi, Andovi, Iko Uwais dan Egy Maulana.

Acara yang bakal dimulai pada tanggal 4 - 30 Juni 2021 akan menggelar 8 pertandingan yang dilakukan dari rumah masing - masing peserta. Dengan ketentuan peserta boleh memilih 1 klub yang akan digunakan dalam dua leg. 

Dipandu oleh Valentino 'Jebret' bagi pemenang bakal membawa hadiah Rp30 Juta. Nah, bagi mereka yang kalah bakal mendapatkan hukuman. 

 

Lantas, bagaimana keseruan pertandingan itu? Jangan lupa saksikan Rexona Men Soccer Stars Challenge 2.0 di Vidio.com. Bagi kamu yang menonton kompetisi itu, jangan lupa ikuti Trivia kuis Rexona Whatsapp Chatbox, kamu bisa cek akun @Rexonamenid untuk info lebih lanjut. 

 

Untuk mengikuti kuis ini, kamu harus membeli produk Rexona Men dan simpan struk pembeliannya. Jika beruntung, kamu bakal mendapatkan banyak hadiah menarik, seperti Voucher Go-Pay Rp5 ribu disetiap pembelian Rexona Men, Football Gear, dan hadiah utama Playstation5. Selain itu, dapatkan berkesempatan bermain Fifa Online bareng pemain Chelsea. Info lebih lanjut, kamu klik di sini.

Sambil nonton Soccer Stars Challenge 2.0 yang seru dan bertabur bintang, jangan biarkan badan kamu keringetan. Jaga kesegaran tubuh dengan memakai Rexona Men Ice Cool yang lebih baik dari cologne untuk mengatasi bau badan dan keringat. Rexona Men Ice Cool memberikan sepuluh kali perlindungan dari bakteri penyebab bau badan menjadikan kulit bersih, kering, dan segar seharian.

Saksikan Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio.com dan ikut kuis bertabur hadiah, siapa tahu kamu beruntung. Rexona Men Soccer Stars Challenge #REXONASEGARSEHARIAN.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer