Sukses


Sudah Dimulai, Live Streaming MSC 2021 Hari Ketiga di Vidio Rabu 9 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan hari ketiga MSC 2021 (Mobile Legends Southeast Asia Cup) akan berlangsung pada hari ini, Rabu (9/6/2021). Seluruh pertandingannya pun bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Empat pertandingan akan digelar pada hari ini. Delapan tim yang berlaga tersebut akan memperebutkan tiket lower bracket untuk ke babak play-off. Tim-tim yang bertanding hari ini merupakan pengisi peringkat kedua dan tiga klasemen setiap grup.

Bigetron Alpha (BTR) telah mengukuhkan posisi mereka di lower bracket babak play-off nanti setelah berhasil mengalahkan RSG SG tadi siang. Mereka berhasil mengalahkan tim asal Singapura tersebut dengan skor telak 2-0.

Sementara itu, EVOS Legends sendiri sudah mengukuhkan tempat di upper bracket babak play-off MSC 2021 karena berhasil keluar sebagai juara grup B. Tersisa satu pertandingan yang tidak patut dilewatkan dalam ajang MSC 2021 kali ini. Berikut jadwal lengkapnya:

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MSC 2021 Hari Ketiga

Rabu, 9 Juni 2021

Match 1: RSG SG vs Bigetron Alpha 12.00 WIB

Match 2: Impunity KH vs IDNS 14.00 WIB

Match 3: TODAK vs Nightmare Esports 16.30 WIB

Match 4: Cyber Exe  vs EVOS SG 18.30 WIB

Link live streaming MSC 2021 hari ketiga dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Mobile Legends Southeast Asia Cup di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan MSC 2021 Rabu (9/6/2021). Jangan lewatkan keseruan nonton live streaming MSC 2021 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari streaming pertandingan bola favorit mu hingga duel tim esports jagoan mu sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah untuk 30 hari hanya dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer