Sukses


Untuk Gamers! Nonton Live Streaming Turnamen Esports Indonesia Gratis di Vidio

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming esports Indonesia untuk seluruh turnamen dari berbagai gim eksklusif dan gratis di Vidio. Para gamers atau pecinta esports pastinya tidak akan ketinggalan dari keseruan turnamen yang paling dinanti.

Industri esports di tanah air memang mengalami perkembangan yang sangat pesat pada dekade ini. Kemajuan teknologi memudahkan masyarakat kini lebih mengenal bermain game secara daring.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, industri esports di Indonesia sudah dalam tahap yang menjanjikan, di mana banyak sekali para gamers yang menjadi pro player atau atlet untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang turnamen internasional.

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbaik Tanah Air juga tak ketinggalan untuk menjadi wadah media broadcaster bagi turnamen esports ternama di Tanah Air.

Selain itu, Vidio juga membuat kompetisi antarkomunitas amatir sebagai wadah mencari talenta terbaik yang nantinya akan bermain di level profesional.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Tayangan Esports di Vidio

Berikut adalah ajang kompetisi esports yang tayang di Vidio:

  • Vidio Community Cup
  • MABAR
  • MPL (Mobile Legends Professional Leagues)
  • MDL (Mobile Legends Development League)
  • PBNC (Point Blank National Championship)
  • IEL University
  • GoPay Arena Level Up Community
3 dari 3 halaman

Nonton Esports eksklusif di Vidio

Nah itu dia serangkaian turnamen esports menarik yang bisa Anda saksikan. Nonton live streaming esports gratis eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv Anda atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Tunggu apa lagi? Download aplikasi Vidio sekarang juga dan saksikan keseruan turnamen esports dan dukung tim favorit Anda berlaga.

Video Populer

Foto Populer