Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup PUBG Mobile Series 8 di Vidio, Bola.com, Bola.net, Senin 5 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Vidio Community Cup (VCC) akan menyelenggarakan final seri kedelapan PUBG Mobile pada Senin, (5/7/2021). Sahabat Bola.com dapat menyaksikan acara ini melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Tim-tim yang lolos dari babak kualifikasi akan bersaing demi merebut status juara, sekaligus meraih hadiah senilai Rp 1 juta dari penyelenggara Vidio Community Cup

Seperti diketahui, VCC merupakan wadah bagi para gamer amatir yang ingin menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang esports. Selain PUBG Mobile, Vidio Community Cup juga memanggungkan dua nomor esports lainnya seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Vidio juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk penonton yang mengikuti live streaming VCC malam ini. Ada 10 voucher Premier Platinum, 1.000 UC untuk dua orang pemenang, serta 5 buah jam tangan.

Berikut jadwal Vidio Community Cup selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 5 Juli 2021

Event: Vidio Community Cup 

Pukul: 19.30 WIB - 22.30 WIB

Gim: PUBG Mobile

Link: Live streaming Vidio Community Cup

Turnamen Vidio Community Cup dapat disaksikan live streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Sahabat Bola.com tertarik untuk bergabung di Vidio Community Cup? Informasi lengkap mengenai VCC bisa kalian dapatkan melalui media sosial Vidio di Instagram @vidioesports. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer