Sukses


Saksikan Live Streaming Vidio Community Cup Ladies: Mobile Legends Series 3, Rabu 7 Juli 2021

Bola.com, Jakarta Vidio Community Cup Ladies kembali menggelar turnamen khusus gamer perempuan di nomor Mobile Legends: Bang Bang, Rabu (7/7/2021). Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming pertandingannya melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Gelaran Vidio Community Cup Ladies di nomor Mobile Legends saat ini sudah memasuki seri yang ketiga. Sejumlah tim esports amatir yang lolos dari fase kualifikasi akan saling berjibaku demi meraih status juara.

Seperti biasa, rangkaian turnamaen VCC Ladies hari ini akan dibuka pertandingan untuk menentukan juara ketiga pukul 19.45 WIB. Sementara laga penentu alias partai final bakal dimulai pukul 21.30 WIB.

Vidio juga telah menyiapkan sejumlah hadiah spesial untuk Sahabat Bola.com yang mengikuti jalannya acara malam ini. Ada 10 voucher Premier Platinum, 2 buah skin epic, serta 5 buah jam tangan yang bisa kamu dapatkan.

Berikut jadwal dan tautan streaming Vidio Community Cup Ladies selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 7 Juli 2021

Event: Vidio Community Cup Ladies

19.45 WIB, Bronze Match

21.30 WIB, Final Match

Gim: Mobile Legends: Bang Bang

Link: Live streaming Vidio Community Cup Ladies

Turnamen Vidio Community Cup Ladies dapat disaksikan live streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Sahabat Bola.com tertarik untuk bergabung di Vidio Community Cup Ladies? Informasi lengkap mengenai VCC Ladies bisa kamu dapatkan melalui media sosial Vidio di Instagram @vidioesports. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer