Sukses


Jangan Lewatkan Vidio Community Cup: Mobile Legends Series 16 di Vidio, Bola.com, Bola.net, Jumat 9 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Vidio Community Cup nomor Mobile Legends sudah memasuki seri ke-16. Pada Jumat (9/7/2021) malam ini, sejumlah tim esports amatir akan bersaing ketat guna meraih titel juara serta total hadiah senilai Rp 1 juta.

Parade pertempuran Vidio Community Cup akan berlangsung mulai pukul 19.30 hingga 22.30 WIB. Seperti diketahui Vidio Community Cup merupakan kompetisi esports yang diperuntukkan bagi gamer amatir.

Ada 3 nomor yang dipertandingkan, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. Sejak hadir pada Februari 2021 lalu, Vidio Community Cup mendapat resposn yang positif dari para komunitas gim amatir. Kini, VCC telah mencapai musimnya yang kedelapan.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang penasaran ingin menyaksikan Vidio Community Cup, jangan lewatkan acaranya yang akan hadir malam ini. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 9 Juli 2021

Event: Vidio Community Cup 

19.45 WIB, Bronze Match

21.30 WIB, Final Match

Gim: Mobile Legends 

Link: Live streaming Vidio Community Cup

Turnamen Vidio Community Cup dapat disaksikan live streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Sahabat Bola.com tertarik untuk bergabung di Vidio Community Cup? Informasi lengkap mengenai VCC bisa kalian dapatkan melalui media sosial Vidio di Instagram @vidioesports. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer