Sukses


Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka pada Piala Dunia FIFAe Nation 2021

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina dan Jerman pada Piala Dunia FIFAe Nation 2021. Turnamen eSports gim FIFA ini digelar di Kopenhagen, Denmark, mulai 20 hingga 22 Agustus 2021.

Adapun Timnas eFootball Indonesia atau eNational Squad lolos ke Piala Dunia FIFAe Nation 2021 berkat kemenangan pada kualifikasi online zona Asia dan Oseania.

Dalam drawing babak grup Piala Dunia FIFAe Nation 2021, Timnas Indonesia eFootballtergabung di Grup B bersama Argentina, Israel, Amerika Serikat, Belgia, dan kandidat juara, Jerman.

Timnas eFootball Indonesia diwakili oleh Moehamad Zulisar dari Zeus Gaming dan Fahmi Husaeni dari Dewa United. Keduanya beranggapan bahwa dua tim terkuat pada grup tersebut adalah Argentina dan Jerman.

"Dari fase grup nanti ada dua yang ditakuti, Argentina dan Jerman. Sepak bola biasa aja sudah ngeri, dan pemain eSports-nya juga ngeri, juara internasional," ucap Fahmi.

Video

2 dari 2 halaman

Berlatih Keras

Husaeni dan Zulisar sudah berlatih sejak Juni. Dipimpin coach Achmad Fadh, satu hal yang jadi atensi utama mereka adalah membaca pola permainan Argentina dan Jerman.

"Pastinya latihan intens, terus melihat cara bermain dari dua negara itu, kan banyak dari YouTube, kita bisa analisa gameplay-nya dia bagaimana, dan cari kelemahannya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer