Sukses


Saksikan Live Streaming MDL Season 4 Mulai Pekan Depan, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Live streaming ajang turnamen esports tanah air, MDL Season 4 musim reguler akan segera berlangsung pada pekan depan dan tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Pertandingan antar tim profesional ini akan berjalan selama beberapa bulan ke depan.

Yang menarik pada babak play in pekan lalu ada satu tim yang berhasil mendapatkan tempat di final untuk menunggu pemenang lainnya, yaitu XCN West Bandits. Mereka akan menunggu tim Saint Spartan, PABZ Esports, Morph Team dan OPI Esports.

Pada MDL Season 4 ini Babak Play In akan bergulir terlebih dahulu untuk menyaring dua tim tambahan yang bakal berlaga di regular season. Kembali menggunakan format pertandingan baru yang disebut Play In, beberapa tim memang akan mengawali pertandingan untuk memperebutkan dua slot regular season.

Pada format baru ini juga, tim akan terbagi dalam dua format untuk upper dan lower bracket. Dimana para pemenang dari upper dan lower bracket aan bertemu di final untuk memperebutkan slot musim reguler. Berikut ini adalah jadwal lengkap babak play in MDL Season 4.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Nonton MDL Season 4 di Vidio

Ajang turnamen terbesar tanah air akan segera kembali digelar. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer