Sukses


Unggahan Terkait Perpisahan Sasa ONIC Esports yang Bikin Baper Warganet : nak Pergi ke Tim Mane ?

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends di Indonesia sudah bersiap menyambut kehadiran turnamen paling akbar, MPL Indonesia Season 8. Bukan tanpa sebab jika selalu merindu, karena perang bintang kasta tertinggi selalu menyajikan banyak ilmu serta kejutan.

Nah, di panggung MPL Indonesia Season 8 ada yang pergi dan datang. Rebellion menjadi pendatang baru yang layak diperhatikan, apalagi jika melihat komponen materi roster yang mereka miliki.

Selain itu, drama pada pemilihan roster sepanjang pekan lalu, juga menjadi hiasan tersendiri bagi para penyuka MPL indonesia. Satu yang menuai perhatian adalah kepastian nasib Sasa.

Yup, bintang Mobile Legends asal Malaysia ini menegaskan tak bisa kembali ke Indonesia. Hal itu sejalan dengan keputusan manajemen ONIC Esports yang menyudahi kerj sama dengan Sasa.

Artinya, kini ONIC Esports hanya memiliki roster, yakni Butsss, CW, Maipan, Sanz, Drian dan Kiboy. Meski bermateri pemain mumpuni, ketiadaan Sasa tetap mendapat perhatian warganet Indonesia.

 

Video ONIC Esports

2 dari 2 halaman

Ragam Komentar

Beberapa komentar yang menunjukkan kalau Sasa adalah favorit tersaji di dunia maya. Pada platform Instagram, beberapa komentar 'haru' muncul. Postingan @arul_sekuter sudah menanyakan yang menjadi rasa penasaran publik. "@bensasak_ nak pergi ke tim Mane Sasa?", tulis akun tersebut sembari menambahkan beberapa emoticon.

Ucapan selamat jalan dan rasa terima kasih mendominasi kolom komentar di akun resmi Instagram milik ONIC Esports. Pemilik akun @mhdkdka7_, @rizal.prismadani sampai @zacky26_6 menjadi representasi kalau para penggemar sepakat berucap, "terima kasih, boy".

Bagi para fan ONIC Esports, nama Sasa memang tak bisa lepas begitu saja dari tim yang identik dengan jersey warna kuning - hitam ini. Saat datang ke ONIC NV, ia sudah menjelma menjadi magnet.

Kala naik kelas ke ONIC Esports, Sasa langsung memberi bukti peran penting. Ia berhasil menjadi bagian dari tim yang berstatus jawara MPL Indonesia Season 3.

Sumber : ONIC Esports

Video Populer

Foto Populer