Sukses


Selebritas Papan Atas Indonesia Jadi Duta Mobile Premier League, Siapa Tuh ?

Bola.com, Jakarta - Platform esports Mobile Premier League terus melakukan beragam terobosan, baik dari sisi teknis maupun luar 'lapangan'. Terbaru, mereka mengumumkan brand ambassador produk ini, yakni Baim Wong.

Pihak Mobile Premier League menyebut, kolaborasi dengan selebritas papan atas Indonesia ini menjadi bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang. Langkah strategi tersebut berkaitan dengan usaha penetrasi MPL agar masyarakat mengenal lebih banyak Mobile Premier League, serta pertumbuhan mobile esports di tanah air.

Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia, Layla Safira Andarmawanty menganggap, pemilihan Baim Wong memiliki alasan khusus. "Dia terkenal di seluruh kalangan masyarakat dan punya minat besar ke dunia mobile esports, jadi kami pikir ini akan memberikan banyak unsur positif," katanya, melalui rilis, Kamis (5/8/2021).

 

Video Esports

2 dari 2 halaman

Magnet Khusus

Keberadaan Baim Wong akan memberi magnet khusus terhadap para penggila gim mobile. Baim menyatakan bakal menjalankan kolaborasi ini dengan maksimal, apalagi dia juga seorang gamer.

"Mobile Premier League memiliki pilihan permainan yang banyak dan kompetitif. Pemenang akan mendapatkan berlian yang dapat ditukarkan dengan saldo di platform dompet digital. Intinya, kita bisa beradu strategi dengan gembira," jelas Baim Wong.

Sekadar informasi, Mobile Premier League adalah sebuah 'arena digital' berbasis ketangkasan. Para pengguna bisa memainkan permainan favorit dalam turnamen danbattle, fantasy sepak dan memenangkan Berlian. Platform Mobile Premier League memiliki 30 jenis permainan.

Video Populer

Foto Populer