Sukses


Link Live Streaming MDL Season 4 di Vidio, Senin 16 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal turnamen Mobile Legends Development League atau MDL Season 4 pekan kedua akan berlangsung pada 16-19 Agustus 2021. Seluruh pertandingannya bisa Anda saksikan secara live streaming eksklusif hanya melalui Vidio.

Pada hari pertama pekan kedua akan dilangsungkan pertandingan antara Geek Fam vs Bigetron Beta menjadi laga pembuka hari ini, Senin (16/08/2021). Geek Fam yang berada di posisi tujuh klasemen akan mengejar Bigetron yang berada di posisi kedua pekan lalu.

Dilanjutkan dengan pertemuan ONIC Prodigy melawan Alter Ego pada laga kedua. Alter Ego yang tengah memimpin klasemen akan mempertahankan gempuran dari skuad Prodigy nantinya. Pada laga penutup EVOS Icon akan berhadapan dengan Red Bull Rebellion.

Ajang MDL Season 4 sendiri diikuti oleh 14 tim yang akan memperebutkan gelar juara musim ini. Alter Ego sendiri menjadi pemimpin klasemen sementara. Kemudian, Disusul oleh Bigetron Beta di posisi kedua yang memiliki satu selisih poin dari Alter Ego X.

EVOS Icon menduduki posisi ketiga yang memiliki poin sama besar dengan Bigetron Beta. Untuk RRQ Sena, tim esports dengan ciri khas warna kuning tersebut masih belum menunjukan performa terbaiknya pada musim ini.

Berikut adalah jadwal lengkap MDL Seaon 4 pekan kedua hari pertama yang bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Senin, 16 Agustus 2021

  • Match 1 Geek Fam Jr vs, pukul 11.00 WIB
  • Match 2 Onic vs Alter Ego X, pukul 13.20 WIB
  • Match 3 Kings Esports vs Victim, pukul 15.35 WIB
  • Match 4 Evos Icon vs RBR, pukul 17.50 WIB

link live streaming MDL Season 4 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 4 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming MDL Season 4 pekan kedua hari pertama. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer