Sukses


Jadwal Lengkap dan Live Streaming MDL Season 4 Pekan Kedua di Vidio, 16-19 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Turnamen esports MDL Season 4 pekan kedua telah berlangsung sejak 16 hingga 19 Agustus 2021. Seluruh pertandingannya bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui Vidio. 

Ajang MDL Season 4 diikuti oleh 14 tim yang akan memperebutkan gelar juara musim ini. Alter Ego menjadi pemimpin klasemen sementara. Kemudian, disusul Bigetron Beta di posisi kedua yang memiliki selisih satu poin dari Alter Ego X.

EVOS Icon menduduki posisi ketiga yang memiliki poin sama besar dengan Bigetron Beta. Untuk RRQ Sena, tim esports dengan ciri khas warna kuning tersebut masih belum menunjukan performa terbaiknya pada musim ini.

Berikut ini adalah jadwal lengkap MDL Seaon 4 pekan kedua hari ketiga dan keempat yang bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 18 Agustus 2021

GPX vs Onic Prodigy, pukul 13.00 WIB

Red Bull Rebellion vs Victim Esports, pukul 15.30 WIB

Bigetron Beta vs Aura Esports, pukul 17.30 WIB

Kamis, 19 Agustus 2021

Evos Icon vs Alter Ego X, pukul 11.00 WIB

PABZ Esports vs. Bigetron Beta, pukul 15.00 WIB

Onic Prodigy vs OPI, pukul 17.30 WIB

Link live streaming pertandingan MDL Season 4 pekan kedua dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MDL Season 4 eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming MDL Season 4 pekan kedua hari pertama. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer