Sukses


Mobile Legends : Jadwal Lengkap Pertarungan Pekan ke-5 MPL Indonesia Season 8, Alter Ego Masih Digdaya

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, MPL Indonesia Season 8, sudah melewati putaran pertama. Hasilnya, sang juara bertahan sedang terpuruk, setelah merasakan 3 kekalahan.

Tak ada kejutan berarti, karena akhir pekan ke-4 seperti cerminan apa yang terjadi di MPL Indonesia Season 7. Saat ini, Alter Ego berada di puncak klasemen sementara setelah meraih hasil 100 persen alias tak terkalahkan.

Artinya, korban-korban Ahmad dkk tergolong lengkap, dari sang juara bertahan, EVOS Legends sampai si pendatang baru, Rebellion GenFlix. Tak heran jika publik pecinta MPL Indonesia Season 8 akan menunggu apa yang bisa dilakukan lawan-lawan Alter Ego sampai akhir babak regular.

Selain itu, sepak terjang Alter Ego juga menjadi catatan khusus. Maklum, musim lalu hal serupa pernah diciptakan Udil dkk, yakni tampil bagus di awal babak regular, masuk play-off tapi justru pulang lebih cepat alias gagal pada fase play-off.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga

Kembali ke pertandingan akhir pekan, Alter Ego akan berusaha memertahankan penampilan menawan mereka. Jika melihat dari sisi posisi klasemen sementara, Alter Ego punya kans besar melibas dua lawan, yakni Geek dan Rebellion GenFlix.

Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-5 MPL Indonesia Season 8 :

Jumat, 10 September 2021

Bigetron Alpha Vs Rebellion GenFlix

Geek Vs Alter Ego

 

Sabtu, 11 September 2021

Onic Esports Vs Aurafire

RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha

Rebellion GenFlix Vs Alter Ego

 

Minggu, 12 September 2021

Aurafire Vs EVOS Legends

RRQ Hoshi Vs Onic Esports

Video Populer

Foto Populer