Sukses


Mobile Legends Error, Asik Para Pemain Dapat Hadiah Spesial

Bola.com, Jakarta - Beberapa jam lalu, satu di antara gim ternama, Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) error. Para pemain mengalami beberapa kendala berbeda. Keriuhan sempat terjadi di area dunia maya.

Beberapa cuitan di mikroblog Twitter menggambarkan apa yang terjadi, yakni gim tak bisa dimainkan dan gagal log-in. Pada laman pendeteksi situs down, Down Detector, Rabu (8/9/2021) sepanjang 24 jam terakhir, terdapat laporan mengenai masalah akses di Mobile Legends.

Permasalahan para player adalah koneksi server Mobile Legends yang down, website tidak bisa diakses, dan permainan terganggu. Para pemain di beberapa negara mengalami ini, seperti Indonesia, Amerika Serikat, hingga Filipina.

Pengembang Mobile Legends, Moonton, membenarkan layanannya sempat tumbang. Melalui inbox kepada tiap player, Moonton menyebutkan pihaknya sudah selesai memperbaiki masalah server yang berdampak pada permainan.

 

2 dari 2 halaman

Telah Selesai

"Kami telah selesai memerbaiki masalah pada server yang berdampak pada permainan Anda. Terima kasih atas dukungan Anda semua," kata Moonton dalam pesannya kepada para player Mobile Legends.

Tim Mobile Legends : Bang Bang meminta maaf atas gangguan yang dirasakan para player di mana pun mereka berada. Sebagai gantinya, Tim MLBB memberikan kompensasi berupa hadiah.

"Kami terus menantikan dukungan para player untuk Mobile Legends: Bang Bang," kata tim MLBB. Adapun hadiah kecil yang diberikan tim MLBB sebagai bentuk kompensasi adalah tiket, pack small emblem, rare skin fragment, dan double exp card yang berlaku 1 hari.

Sumber : Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer