Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Babak Play Off Top Clans Dota 2 2021 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Ajang pertandingan esports Top Clans 2021 dari gim Dota 2 akan kembali berlangsung untuk babak play off pada, 11 dan 12 September 2021. Seluruh pertandingannya pun bisa disaksikan eksklusif melalui Vidio.

Pada hari pertama babak play off, akan digelar pertandingan untuk round 1 dan round 2. Round 1 menghadirkan duel antara perwakilan Indonesia Crocodile yang akan melawan MY Esports. Dilanjut pertandingan antara Team Mystery kontra Kaerupro Esports.

Kemudian, pada pertandingan selanjutnya di upper breaker akan berlangsung pertandingan dari round 3,4, dan 5. Round 3 mempertemukan antara pemenang Army Genius melawan Meow Meow.

Masih di hari yang sama, round 5 akan menghadirkan pertandingan antara tim yang kalah di round 3 melawan tim yang kalah di round 4. Menampilkan juga babak upper bracket final yang mempertemukan antara pemenang round 3 dan round 4.

Setelah itu akan ada pertandingan lower bracket final yang diperebutkan antara pemenang round 5 dan tim yang kalah di round 6 pada, Minggu (12/9/2021). Kemudian, ditutup oleh babak puncak yakni grand final antara pemenang upper bracket dan low bracket.

Seperti diketahui, Top Clans merupakan turnamen esports berbasis internasional yang diikuti oleh negara-negara yang ada di Asia-Pasifik. Top Clans ini memberikan kesempatan bagi para pemain dari tim/komunitas tiap negaranya mendapatkan pengalaman bermain secara profesional se-Asia-Pasifik.

Bagi yang sudah penasaran berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming kompetisi Top Clans 2021 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 11 September 2021

R1 | BO 1 Crocodile vs MY Esports, pukul 11.00 WIB

R2 | BO 1 Team Mystery vs Kaerupro Esports, pukul 12.30 WIB

Upper Bracker Final | Army Genius vs Meow Meow, pukul 16.30 WIB

Minggu, 12 September 2021

Lower Bracker Final, pukul 11.00 WIB

Grand Final, pukul 13.30 WIB

Link live streaming To Clans 2021 Mobile Legends dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Top CLans 2021 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal pertandingan ajang turnamen esports Top Clans 2021 gim Dota 2. nonton live streaming Top Clans 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam turnamen seru mulai dari Vidio Community Cup hingga MPL ID Season 8 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer