Sukses


Jelang Pekan ke-6 MPL Indonesia Season 8, Yuk Simak Lagi Laga Seru Minggu Lalu

Bola.com, Jakarta - MPL Indonesia Season 8 akan memasuki pekan ke-6, Jumat (17/9/2021) - Minggu (19/9/2021). Seperti biasa, banyak pertarungan seru akan tersaji, terutama bagi tim-tim yang mulai berhitung agar bisa lolos ke babak play-off.

Jika mengikuti persyaratan lolos fase berikutnya, setiap tim harus menghitung laga sisa di babak regular ini. Saat ini, setiap tim masih memiliki tabungan 6 pertandingan. Walhasil, situasi sulit tersaji bagi mereka yang sedang berada di posisi 7 dan 8.

Nah, sebelum melihat adu strategi pekan ke-6, bagi Sahabat Bola.com yang telat mengikuti apa saja yang tersaji pekan lalu, bisa melihat lagi sajian per gim. Satu di antara putaran yang seru terjadi pada hari ke-3 pekan lalu.

Empat tim berlaga, dan semuanya harus selsai melalui BO3 alias sangat ketat. Satu yang menarik adalah laga RRQ Hoshi kontra Onic Esports. Perjumpaan mereka menjadi bagian dari adu gengsi berebut papan atas.

 

2 dari 2 halaman

Seru Abis

Sang pemenang bisa menempel pemimpin klasemen sementara MPL Indonesia Season 8, Alter Ego. Jika kalah, memang tak terlempar dari posisi 6 besar, tapi tetap punya beban mental agar tampil baik pekan ini.

Nah, bagi yang ingin melihat pertandingan lengkap RRQ Hoshi Vs Onic Esports dan Aurafire Vs EVOS Legends, bisa klik di sini atau ketik ulang tautan ini : https://www.vidio.com/watch/2303167-mpl-id-season-8-regular-season-week-5-day-1

Video Populer

Foto Populer