Sukses


Nonton Pertarungan Seru Hari ke-2 Pekan 5 MPL Indonesia Season 8 : Alter Ego Pilih Tanding Lho, Masih Berani ?

Bola.com, Jakarta - Para fan Alter Ego sedang berbunga-bunga. Rona bahagia selalu menghampir Alter Ego Mania melihat penampilan menawan tim jagoan mereka. Sampai pekan ke-5 MPL Indonesia Season 8, Ahmad dkk belum pernah menyentuh tanah, alias selalu di atas.

Sampai akhir pekan ke-5, tak ada tim di babak regular yang sanggup menjadi lawan sepadan Alter Ego. Tim yang satu ini seolah datang dari planet lain, lalu menginvasi seluruh partisipan yang ada di MPL Indonesia Season 8, yang notabene turnamen terbesar dalam kategori Mobile Legends di Tanah Air.

Saat ini, Alter Ego sangat kokoh berada di puncak klasemen sementara Babak Regular MPL Indonesia Season 8. Tim ini mengumpulkan 9 kemenangan alias 100 persen, dan hanya kehilangan 6 gim saja.

Superioritas Alter Ego seakan tak tertahan. Dua lawan pada pekan lalu dibabat, meski sempat kecolongan ketika bersua Geek. Keseimbangan kemampuan individu dan komunikasi yang bagus, membuat Alter Ego layak menjadi unggulan.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Simak

Nah, selain keperkasaan Alter Ego, pada hari ke-2 pekan ke-5 MPL Indonesia Season 8, tim kejutan muncul. Siapa lagi kalau bukan Aurafire. Mereka membungkam kritik banyak orang ketika menaklukkan Onic Esports, 2-1.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan sepak terjang Alter Ego, tingkah Aurafire yang mengagetkan, sampai RRQ Hoshi menggulung Bigetron Alpha, mudah kok. Silakan klik tautan di sini atau kunjungi URL : https://www.vidio.com/watch/2303632-mpl-id-season-8-regular-season-week-5-day-2.

Video Populer

Foto Populer