Sukses


Catat Nih Tanggal Mainnya, Jangan Sampai Terlewat Duel Seru Legenda Mobile Legends Indonesia : Bikin Baper Netizen

Bola.com, Jakarta - Kejutan kembali datang di tengah-tengah perhelatan MPL Indonesia Season 8. Di tengah pertarungan-pertarungan seru di babak regular, yang sedang berlangsung, para penggemar mendapat informasi menggembirakan.

MPL Indonesia mengumumkan momen spesial yang akan terjadi, Sabtu (2/10/2021) mendatang. Yup, panitia penyelenggara akan mendatangkan para pemain berlabel jagoan dan legenda MPL Indonesia.

Para legenda MPL Indonesia tersebut akan kembali ke arena, dan bertarung seperti dulu lagi. Tapi, jangan salah sangka dulu ya. Mereka akan bersaing dengan tim lain pada sesi eksibisi.

MPL Indonesia mengumumkan, para pemain yang akan berlaga adalah jebolan RRQ dan EVOS. Tajuk pertandingan yang diprediksi bakal seru itu adalah MPL Vs Legends Assemble

 

2 dari 3 halaman

Panggung Istimewa

Gambaran singkat, pertarungan tersebut akan memanggungkan alumni RRQ dan EVOS dalam satu frame. Mereka akan beradu strategi agar bisa tampil dominan. Satu yang seru, tentu saja menunggu siapa yang paling jago di antara para legenda tersebut.

Sayang, sampai sekarang pihak panitia penyelenggara belum memberikan bocoran siapa saja legenda yang akan bertarung. Begitu juga dari sisi tim EVOS dan RRQ, tak ada nama yang keluar.

Tak heran jika netizen penasaran, bahkan ada yang baper karena mengingat satu nama. Seperti yang diunggah pemilik akun Instagram, @dhie_key_89, "Pengen liat Tuturu maen lagi,".

 

3 dari 3 halaman

Dah Ramai

Sekadar informai, Tuturu adalah mantan pemain EVOS yang mengoleksi trofi MPL Indonesia Season 2. Pemilik nama Diky ini memutuskan pensiun dari layar profesional pada 2020.

Selain Tuturu, ada juga warganet yang sudah mulai menebak beberapa nama. Mereka menebak dari apa yang ada di poster yang sudah beredar. Akun @dimasaprii memiliki tebakan sendiri. "Kanan ada wizking, lemon, vivi" tulisnya. Nama-nama itu merujuk pada eks jagoan RRQ di panggung MPL Indonesia.

Nah, kalau kalian adalah fans berat EVOS, RRQ dan Mobile Legends, pastikan jangan sampai terlewat ya. Siapa tahu, jagoan kalian akan naik panggung lagi, berlaga dengan legenda lain.

Video Populer

Foto Populer