Sukses


Link Live Streaming Pekan Keenam MPL ID Season 8 di Vidio, Minggu 19 September

Bola.com, Jakarta - Hari terakhir pekan keenam MPL ID Season 8 akan berlangsung pada Minggu (19/9/2021). Seluruh pertandingannya bisa disaksikan live streaming eksklusif di Vidio.

Pertandingan pertama yang akan tersaji adalah duel Bigetron Alpha melawan Geek Fam pada Minggu sore WIB. Duel tersebut menjadi penting, karena kedua tim sama-sama mengincar poin kemenangan demi lolos ke babak play-off.

Selain itu, akan tersaji pula pertandingan big match antara RRQ Hoshi kontra Aura Fire. Laga ini akan berlangsung sebagai penutup pekan keenam pada malam nanti. Kedua tim sama-sama berambisi untuk memenangkan pertandingan.

RRQ Hoshi kini sedang berusaha untuk menyalip Alter Ego yang berada di puncak klasemen MPL ID Season 8. Sementara itu, Aura Fire yang berada di peringkat kelima juga berusaha menyalip EVOS Legends yang berada satu peringkat diatasnya.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming MPL ID Season 8.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 19 September 2021

Bigetron Alpha vs Geek Fam, pukul 15.00 WIB

RRQ Hoshi vs Aura Fire, pukul 17.30 WIB

Link live streaming pertandingan MPL ID Season 8 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 8 dengan klik tautan berikut ini

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan keenam. Nonton live streaming MPL ID Season 8, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer