Sukses


Yamisok dan Oxtrade Gelar Turnamen Esports, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Bola.com, Jakarta - Yamisok sebagai salah satu platform games terintegrasi pertama di Indonesia kali ini bekerjasama dengan Oxtrade mengadakan sebuah event tournament esports. 

Tournament ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya gratis, dimulai pada tanggal 20 September 2021-24 Oktober 2021 dengan permainan yang akan dipertandingkan yaitu PUBGM, MLBB, Valorant, Dota 2 dan Free Fire disetiap harinya, yang akan memperebutkan slot untuk masuk ke final mingguan.

Sampai terpilihnya 12 Tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile yang akan bertanding secara online dan 2 Tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant yang akan bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada grand final di Highgrounds Indonesia di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Tujuan diadakannya event ini untuk mengasah kemampuan yang diantaranya menganalisis strategi, disiplin, Kerjasama tim hingga leadership para gamers di seluruh Indonesia. Turnamen ini memperebutkan hadiah sejumlah Rp 500 juta.

CEO Yamisok Platform Indonesia Ng Donny mengatakan bahwa bermain game menjadi salah satu ajang untuk bisa melatih kreativitas dan konsentrasi yang sangat menyenangkan di zaman serba digital ini.

 

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Gamers di Indonesia Terus Meningkat

Data menunjukan bahwa di Indonesia sendiri sudah ada hampir 100 juta gamers dan akan terus meningkat setiap tahunnya. Belum lagi dimasa pandemi rata-rata orang mengahabiskan waktunya untuk bermain games.

"Oleh karena itu, saya yakin bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bermain bagi para gamers di Indonesia," kata Ng Donny. 

"Selain teman-teman gamers akan bertemu dan berbagi pengalaman dengan gamers lain, kalian juga akan mendapatkan hadiah yang cukup besar dari event tournament ini."

"Kami membuka peluang sebesar besarnya untuk para gamers di indonesia agar bisa menunjukan skill dan bakat yang luar biasa dalam event tournament ini," lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Wadah Persatuan Bagi Gamers

Elizabeth Breau selaku CEO Oxtrade menambahkan melihat sangat besarnya antusias milenial di dunia esport, harapan dari event Oxtrade turnamen adalah menjadi satu wadah persatuan bagi para gamer esport yang Bhineka di Indonesia.

Gamers diharapkan tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini. Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform esport yaitu untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi. 

"Mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisa perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada. Oleh karena itu Oxtrade turnamen berharap akan menjadi wadah baru yang akan mendukung dan melahirkan bibit baru di esport di Indonesia," Breau menuturkan.  

Video Populer

Foto Populer