Sukses


Jadwal dan Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Pekan Ketujuh di Vidio, Jumat 24 September 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal lanjutan pertandingan MPL Indonesia Season 8 yang kini memasuki pekan ketujuh akan berlangsung pada, 24 hingga 26 September 2021 mendatang. Seluruh pertandingannya pun bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pada hari pertama pekan ketujuh akan dilangsungkan pertandingan antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha (BTR). Alter Ego memiliki tren positif dalam laga pembuka pertandingan pekan ketujuh kali ini.

Pasalnya, Udil dan kawan-kawan memiliki catatan terbaik sepanjang MPL Indonesia Season 8 dengan mengemas 100% kemenangan hingga pertandingan pekan keenam. Dengan hasil tersebut Alter Ego masih kokoh dipuncak klasemen sementara.

Ini menjadi kali kedua Alter Ego bertemu dengan BTR. Sebelumnya kedua tim telah bertemu pada pekan ketiga MPL Season 8. Kala tu, skuad Alter Ego berhasil mengalahkan Bogetron Alpha dengan skor 2-1. Pertandingan nanti juga sebagi ajang balas dendam BTR di laga sebelumnya.

Selain pertandingan tersebut, masih ada satu pertandingan lainnya di hari pertama pekan ketujuh MPL Indonesia Season 8 antara Geek Fam vs AURA Fire. berikut jadwal lengkap dan link streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 24 September 2021

Alter Ego vs Bigetron Alpha, pukul 15.00 WIB

Geek Fam vs AURA Fire, pukul 17.30 WIB

Link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari pertama pekan ketujuh dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton MPL ID Season 8 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming ajang turnamen MPL ID Season 8 pekan keenam. Nonton MPL live, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan seru mulai dari streaming bola hingga turnamen esports ternama bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer