Sukses


Bikin Berisik Netizen, Yuk Lihat Calon Roster Terbaik di MPL Indonesia Season 8

Bola.com, Jakarta - Pada pekan terakhir MPL Indonesia Season 8, akun resmi penyelenggara membuat suasana 'menghangat'. Bagaimana tidak, unggahan terkait deretan roster terbaik membuat para netizen saling mengeluarkan pendapat.

Akun Instagram @mpl.id.official mengunggah poster yang berisi enam slide terkait pengumuman siapa yang terbaik versi netizen. Selain satu slide pembuka, lima slide lain adalah pajangan nama-nama serta wajah-wajah nomine.

Jika melihat dari sisi deskripsi, para jagoan Mobile Legends di Indonesia tersebut akan dipilih netizen secara langsung. Tujuannya satu, yakni mencetak tim dengan anggota para player terbaik sekarang.

Sontak, para netizen ramai-ramai mengisi kolom komentar akun @mpl.id.official. Mereka mem-posting para pemain versi sendiri. Tak hanya itu, ada juga yang memberi komentar menyindir.

Pemilik @alfa_s14 memilih beberapa kandidat yang sepertinya agak seimbang, karena memilih komposisi campuran. Roster versinya adalah RRQ Alberttt, RRQ Clayyy, AE Nino, ONIC Butsss dan RRQ Vynnn.

Ada juga yang bermaksud menyindir. Contoh dari akun @opikempo, yang berkomentar ke satu tim saja, Aurafire. "Pemain aura masuk nominasi semua," tulisnya. Sekadar informasi, tim Aurafire berhasil lolos ke babak play-off, tapi secara performa masih di area bawah.

Ada juga yang langsung memberikan peran masing-masing. Akun @beirwaa menunjukkan pilihannya, yakni posisi Jung (Albert), Mid (Clay), Gold (Nino), Exp (Buts) dan Roam (Rekt).

Penampilan menawan RRQ dalam beberapa pekan terakhir membuat para personel mereka memantik atensi. Akun @anglyagung menulis komentar 'pedas', "Yah pemain rrq semua inimah yg dapet".

 

2 dari 2 halaman

Daftar Kandidat

Komentar di atas sangat logis. Maklum, RRQ Hoshi sanggup melibas posisi Alter Ego. Saat ini mereka berada di posisi teratas klasemen sementara MPL Indonesia Season 8. Sementara itu, Alter Ego yang 'ngegas' di awal justru mulai melempem.

Nah, bagi kalian yang ingin ikutan memilih roster terbaik, silakan saja dipilih di antara para player di bawah ini :

Jungler : @rrq_alberttt , @sanz_gilang10 , @celiboyy , @evos.ferxiic , @aura.high_

Midlaner : @btr_renbo , @maungzy , @rrq_clayyy , @aurafacehugger , @driandlarsen

Gold Laner : @ae.ninoo , @aura.kabuki , @rbg_b1rul , @rrq_xinn , @calvinwinataa

EXP Laner : @aura.qeira , @evos.antimage , @ae.pai , @rrq_r7 , @msatryas

Roamer : @auragodiva , @evos.rekt_ , @rrq_vyn , @nickyfernandoo_ , @rasyaargaa

Sumber : MPL Indonesia

Video Populer

Foto Populer