Sukses


Jadwal Lengkap Pertarungan Panas Play-off MPL Indonesia Season 8 : Big Match Setiap Hari

Bola.com, Jakarta - Babak play-off MPL Indonesia Season 8 akan berlangsung 21 - 24 Oktober 2021. Enam tim sudah mendapatkan tempat masing-masing, terutama pembagian di level Upper Bracket dan Lower Bracket.

Mereka akan beradu game play agar bisa menjadi raja di Land of Dawn, sekaligus menunjukkan diri sebagai tim terbaik Mobile Legends di Indonesia. Bukan perkara mudah, karena aturan main banyak berbeda dibanding season sebelumnya.

Berlatar klasemen akhir babak regular MPL Indonesia Season 8, zona Upper Bracket akan berisi Onic Esports dan RRQ Hoshi. Sementara empat tim lainnya berada di Lower Bracket, yakni Alter Ego, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Aura Fire.

Pihak penyelenggara MPL Indonesia Season 8 sudah menyebarkan informasi terkait jadwal lengkap pertarungan play-off. Seperti biasa, Onic Esports dan RRQ Hoshi akan menunggu pemenang yang merangkak dari zona kualifikasi alias empat tim lain.

Pada Kamis (21/10/2021), dua laga akan mengawali perjalanan menuju grand final. Alter Ego akan bersua Bigetron Alpha pada sesi siang, dan berlanjut EVOS Legends bertemu Aura Fire.

 

2 dari 2 halaman

Ada Yang Beda

Satu yang berbeda, pertarungan di segmen Lower Bracket tersebut akan berlangsung dalam Best of Five (BO5). Pada beberapa musim sebelumnya, aturan yang biasa digunakan adalah BO3.

Setelah babak kualifikasi dari Lower Bracket, RRQ Hoshi dan Onic Esports akan bersua lawan masing-masing pada Jumat (22/10/2021). RRQ Hoshi bermain siang, tepatnya pukul 12.45 WIB. Sang pemuncak babak reguler, Onic Esports akan bertarung pada sesi kedua, pukul 17.30 WIB.

Jika berjalan lancar, babak grand final akan terjadi pada Minggu (24/10/2021). Sistem yang digunakan juga berbeda, yakni BO7. Sebelumnya, partai puncak hanya menyelenggarakan BO5. Artinya, saat ini sebuah tim harus mencari 4 kemenangan di laga pamungkas turnamen agar bisa menjadi jawara.

Nah, kalian sudah tak sabar kan menyaksikan para jagoan Mobile Legends di pentas play-off MPL Indonesia Season 8?. Jangan lupa catat tanggal mainnya lho ya, 21 - 24 Oktober 2021.

Sumber : MPL Indonesia

Video Populer

Foto Populer