Sukses


Nonton Pertandingan Liga 2 dan Mainkan Game Bola Fantasy Team Hanya di Vidio

Bola.com, Jakarta Ajang kompetisi Liga 2 2021/2022 kini tengah memulai pertandingan untuk putaran pertama. Seluruh pertandingannya pun disiarkan secara live streaming eksklusif melalui Vidio sebagai official broadcaster.

Musim ini Liga 2 diisi oleh berbagai tim dari klub-klub ternama tanah air. Seperti di Grup A yang notabene dihuni oleh klub-klub besar Sumatera diantaranya, Semen Padang, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Semeentara di Grup C juga diisi oleh klub-klub ternama dari Pulau Jawa seperti, Persis Solo, Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta. Tak ketinggalan pula beberapa klub yang tengah menjadi perbincangan hangat karena dimiliki oleh beberapa selebriti ternama tanah seperti, AHHA PS Pati dan juga Rans Cilegon siap bersaing dengan tim-tim terbaik Liga 2 lainnya.

Menariknya, kini Liga 2 hadir di game Fantasy Team Vidio. Para pecinta sepak bola bisa nonton sambil memainkan permainan strategi tersebut untuk membuat tim terbaik versi Anda sendiri dari pertandingan yang akan berlangsung.

Beberapa pertandingan Liga 2 yang bisa dimainkan di Fantasy Team mendatang diantaranya adalah PSMS Medan vs Semen Padang dan juga PSPS Riau kontra Semen Padang. Bagi yang ingin tau cara mainnya simak ulasannya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Cara main Fantasy Team Liga 2 di Vidio

Ada tiga langkah untuk bermain game Super Fantasy, antara lain:

DOWNLOAD APLIKASI

Download aplikasi Vidio di smartphone mu melalui play store atau apps store untuk memainkan Fantasy Team dengan klik tautan berikut ini.

PILIH PERTANDINGAN

Pilih pertandingan yang sedang atau akan berlangsung di Super Fantasy. Anda bisa memilih pertandingan yang tersedia di beranda Super Fantasy.

SUSUN TIM

Susun tim terbaikmu dengan 100 kredit yang diberikan berdasarkan pengetahuan dan keterampilan analisis Anda.

IKUTI KONTES dan RAIH KEMENANGAN

Pilih dan ikuti kontes serta dapatkan kesempatan untuk unjuk gigi dan memenangkan hadiah dalam kontes tersebut!

3 dari 3 halaman

Main Fantasy Team Liga 2 eksklusif hanya di Vidio

Itu dia rangkuman pertandingan dan cara main Fantasy Team Liga 2 di Vidio. Mainkan Fantasy Team hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di Smartphone mu untuk memenangkan hadiah menarik.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer