Sukses


Live Streaming Matchweek 1 IFeL 2021 di Vidio Pekan Ini, 12 Tim Siap Bersaing Menjadi Juara

Bola.com, Jakarta Ajang turnamen esports sepak bola virtual bertajuk Oxtrade Indonesia Football e-League atau IFeL 2021 yang mempertemukan 12 tim dari Liga 1 Indonesia akan kembali berlangsung pada pekan ini, Jumat (5/11/2021). Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan secara langsung eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan pekan perdana yang berlangsung pada, Minggu (31/10/2021) IFeL 2021 telah menggelar enam laga. Dari enam laga perdana yang telah dimainkan, Borneo FC berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara.

Dalam pertandingan pekan pertama, Borneo FC berhasil mengalahkan Barito Putera dalam dua game sekaligus dengan skor 4-2 dan 2-1. Walhasil tim yang diwakilkan Elga Cahya Putra tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara. 

Kemudian di peringkat kedua klasemen sementara dimiliki oleh Madura United yang berada di posisi kedua dengan torehan empat poin. Sementara itu, di peringkat ketiga diisi oleh Persela Lamongan dengan jumlah poin yang sama yang hanya berbeda selisih gol.

Pada lanjutan pekan pertama IFeL 2021 sejumlah pertandingan menarik juga akan kembali digelar. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming lanjutan pekan perdana ajang turnamen sepak bola virtual yang satu ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat 5 November 2021

  • Persiraja vs Bhayangkara, pukul 15.00 WIB
  • Barito Putera vs Madura United, pukul 16.00 WIB
  • Persita Tangerang vs Bali United, pukul 17.00 WIB
  • PSS Sleman vs Persela Lamongan, pukul 19.00 WIB
  • Persik Kediri vs PSIS Semarang, pukul 20.00 WIB
  • Arema FC vs Borneo, pukul  21.00 WIB

Link live streaming pertandingan IFeL 2021 pekan perdana dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IFeL 2021 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming lanjutan pekan perdana pertandingan IFeL 2021. Nonton live streaming IFeL 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer