Sukses


Jangan Sampai Ketinggalan, Live Streaming Gaming Hangout Dota 2 Bareng inYourDream di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming Gaming Hangout seru bareng para gamers dan streamer ternama kini hadir lagi pekan ini di Vidio. inYourDream akan hadir untuk menemani kita seru main game dan seru-seruan dari gim Dota 2.

Sekadar informasi, inYourDream atau yang dikenal juga dengan Kiky Cassa merupakan seorang streamers sekaligus Youtubers yang sudah terkenal di industri esports tanah air. Ia kerap membuat konten-konten streaming game yang sedang dimainkannya.

Dari konten Gaming Hangout yang hadir mulai malam nanti, kalian bisa seru-seruan bareng para talent. Mulai dari menyapa dan berinteraksi dengan Magicole hingga bisa mendapatkan main bareng satu server yang sama.

Selain bisa bermain bersama, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway menarik dari Vidio Games yang tersedia di Vidio. Pastikan jangan sampai ketinggalan keseruannya ya. Berikut ini adalah jadwal lengkap Gaming Hangout Vidio malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Gaming Hangout di Vidio

Rabu, 24 November 2021

Event: Gaming Hangout bareng inYourDream

Pukul: 19.00 WIB

Gim: Dota 2

Link Live streaming Gaming Hangout : Dota 2 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Live Streaming MABAR

Itu dia jadwal dan link streaming Gaming Hangout seru bersama inYourDream yang bisa disaksikan malam ini eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu tau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari program Mabar seru hingga turnamen Esports favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer