Sukses


Link Live Streaming Babak Playoff IFeL 2021 di Vidio, Sabtu 4 Desember 2021

Bola.com, Jakarta Ajang kompetisi Indonesia Football eLeague atau IFeL 2021 kini tengah memasuki babak playoff dan berlangsung pada hari ini, Sabtu (4/12/2021). Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Beberapa tim yang sudah memastikan tempat akan bersaing di babak playoff guna mendapatkan tiket menuju grand final IFeL 2021. Nantinya, babak final sendiri akan digelar pada, Minggu (5/12/2021).

Borneo FC akan berjumpa dengan Barito Putera di pertandingan pertama babak play off yang berlangsung pada pukul 11.00 WIB. Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara, Persiraja kontra Madura United mulai pukul 12.15 WIB.

Sementara itu, PSS Sleman akan berduel dengan Arema FC pada pertandingan yang berlangsung pukul 13.30 WIB. Lalu, di pertandingan terakhir ada laga antara Bhayangkara FC vs Bali United pukul 14.45 WIB.

Para tim yang akan memenangi pertandingan kemudian akan melakoni sistem bracket untuk penentuan siapa yang akan bersaing di babak grand final. Berikut adalah jadwal dan link streaming babak playoff dan grand final IFeL 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 4 Desember 2021

  • Babak playoff, pukul 11.00 WIB

Minggu, 5 Desember 2021

  • Babak grand final, pukul 14.00 WIB

Link live streaming pertandingan IFeL 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IFeL 2021 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak playoff dan grand final IFeL 2021. Nonton live streaming IFeL 2021 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer