Sukses


Grand Final IFeLeague 1: Arema FC Juara, Lelang untuk Komunitas Esports Penyandang Disabilitas Terkumpul Rp520 Juta

Bola.com, Jakarta - Grand Final Oxtrade IFeLeague 1 tidak hanya mempertandingkan partai puncak antara Arema FC versus Persiraja Banda Aceh pada 5 Desember 2021. Namun, panitia juga menggelar lelang terbuka dengan tujuan mulia.

Oxtrade dan IFeL melakukan lelang tiga sepatu Limited Design Hand Drawing yang hasilnya akan diberikan kepada Esports Ability, sebagai dana pengembangan komunitas esports penyandang disabilitas.

Lelang diikuti oleh beberapa influencers papan atas dan tamu VVIP IFeLeague 1 seperti Indra Kenz, Bastian Steel, Mang Saswi, Jackson Lo, Joseph, hingga Zahra Muzdalifah.

Indra Kenz memenangkan lelang sepatu pertama dengan bid Rp280 juta, disusul oleh Bastian Steel dengan Rp125 juta, dan Mang Saswi sebesar Rp115 juta.

Hasil dari lelang pada Grand Final IFeLeague 1 ini terkumpul Rp520 juta dan bakal diserahkan dengan segera oleh IFeL untuk komunitas esports penyandang disabilitas.

2 dari 3 halaman

Arema FC Juara IFeLeague 1

Grand Final IFeLeague 1 antara Arema FC melawan Persiraja Banda Aceh pada gim PES berjalan seru. Kedua tim harus bertanding dalam tiga gim.

Pada gim pertama, Arema FC yang dipakai Ferry Gumilang menang 3-0. Namun, Persiraja lewat Akbar Paudie mampu membalasnya pada gim kedua dengan 3-2.

Di gim penentuan, Arema FC mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, Ferry Gumilang mampu mengalahkan Akbar Paudie dengan skor 2-0.

3 dari 3 halaman

Hasil IFeLeague 1

Juara 8: Ricky Vega (Madura United)

Juara 7: Puspamba Ibrahim (Bhayangkara FC)

Juara 6: Rizal Danyarta (Bali United FC)

Juara 5: Rizky Faidan (PSS Sleman)

Juara 4: Rommy Hadiwijaya (Barito Putera)

Juara 3: Elga Cahya Putra (Borneo FC)

Juara 2: Akbar Paudie (Persiraja Banda Aceh)

Juara 1: Ferry Purnama Gumilang (Arema FC)

Video Populer

Foto Populer