Sukses


Jadwal dan Live Streaming Vidio Community Cup Ladies Season 7 Mobile Legends Series 13 di Vidio, Rabu 8 Desember 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Vidio Community Cup Ladies Season 7 akan segera berlangsung pada, Rabu (8/12/2021). Seluruh rangkaian pertandingan kompetisi esports amatir wanita dari gim Mobile Legends Series 13 ini akan live streaming di layanan OTT Vidio.

Vidio Community Cup sendiri merupakan sebuah kompetisi esports yang berjalan satu hari selama 3 jam untuk menuntaskan semua fasenya, mulai dari penyisihan hingga final yang akan digelar pukul 19.30 hingga 22.30 WIB.

Bagi sobat Bola.com jangan lewatkan keseruan pertandingannya dari Vidio Community Cup Ladies Season 7 pada episode ke-13 Mobile Legends amatir ini. Bagi 10 orang yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu voucher Vidio Premier Platinum selama 30 hari.

Sekadar informasi, VCC adalah turnamen esports untuk amatir yang memanggungkan tiga gim sekaligus, yakni Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, serta Free Fire. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Nah bagi pecinta esports Mobile Legends yang ingin menyaksikan pertandingan Vidio Community Cup Ladies Season 7 ini, berikut adalah jadwal dan link streaming yang disaksikan secara eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Rabu, 8 Desember 2021

Event : Vidio Community Cup Ladies Season 7

Pukul : 19.30 - 22.30 WIB

Gym : Mobile Legends

Link live streaming Vidio Community Cup Ladies Season 7 : Mobile Legends Series 13 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Vidio Community Cup secara eksklusif

Tonton live streaming Vidio Community Cup Ladies Season 7, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Ingin bergabung dengan turnamen esports Vidio Community Cup? Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti. 

Video Populer

Foto Populer