Sukses


Mainkan Fantasy Team Final Piala AFF 2020 : Ada 5 Pemain Tengah Timnas Indonesia Yang Wajib Dilihat Nih

Bola.com, Jakarta - Pemain tengah memiliki peran krusial dalam sepak terjang Timnas Indonesia di panggung Piala AFF 2020. Mereka menjadi bagian dari rantai bola yang menjadi penghubung.

Tak hanya itu, para gelandang Timnas Indonesia juga bisa menjadi sumber gol. Hal itu terbukti dengan keberadaan Witan Sulaeman dkk yang sanggup memberi kontribusi skor sepanjang Piala AFF 2020.

Walhasil, keberadaan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020 menjadi daya tarik tersendiri bagi para player Fantasy Team Piala AFF 2020. Tak ayal, pilihan terhadap para pemain tengah Timnas Indonesia menjadi logis.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan bersua Timnas Thailand dalam perebutan gelar Piala AFF 2020. Babak final akan berlangsung dalam dua pertemuan, yakni Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Perjumpaan dua kubu tersebut akan menjadi daya tarik luar biasa bagi masyarakat Indonesia, dan seantero kawasan Asia Tenggara. Maklum, perjalanan dua negara besar itu sampai ke final Piala AFF 2020 mendapat atensi khusus.

Timnas Indonesia melangkah ke laga final setelah berstatus juara Grup B. Kondisi itu menjadi pembicaraan, karena armada Shin Tae-yong masuk ke zona perang sengit, karena di sana ada Timnas Malaysia dan Vietnam.

Setelah menumbangkan Timnas Malaysia dengan skor 4-1 pada laga akhir Grup B, Timnas Indonesia menghadapi sepak terjang Singapura. Kehebatan taktik Shin Tae-yong membuat perjalanan Evan Dimas dkk sampai ke laga final. Singapura dibekap dengan agregat 5-3.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Nama

Yuk, silakan diutak-atik bahan di bawah ini ya, dan jangan sampai salah pilih agar jadi pemenang dengan hadiah jutaan rupiah. Ikut main Fantasy Team di Vidio ya :

1. Witan Sulaeman == Main Terakhir 90 menit, Poin Terakhir : 69

2. Ricky Kambuaya == Main Terakhir 90 menit, Poin Terakhir : 34

3. Evan Dimas Darmono == Main Terakhir 23 menit, Poin Terakhir : 8

4. Ramai Rumakiek == Main Terakhir 68 menit, Poin Terakhir : 29

5. I Kadek Agung == Main Terakhir 28 menit, Poin Terakhir : 13

Video Populer

Foto Populer