Sukses


Menuju Fantasy Team Final Piala AFF 2020 : Yuk, Lihat Raihan Poin Penggawa Timnas Indonesia Usai Menundukkan Singapura

Bola.com, Jakarta - Rasa tegang tak hanya ada di dada para pemain Timnas Indonesia dan Timnas Thailand jelang Babak Final Piala AFF 2020. Para fan sepak bola, dan masyarakat kedua negara, juga menanti laga dengan suasana jantung berdebar.

Laga sarat gengsi ini memang layak mendapat atensi dari publik. Timnas Indonesia sedang berusaha menumbangkan idiom Mr Runner-Up. Sementara itu, Thailand ingin meneruskan dominasi atas Tim Garuda di kancah turnamen dua tahunan di kawasan Asia Tenggara ini.

Bagi kalian para pemain Fantasy Team yang ada di aplikasi Vidio, babak final juga menjadi ajang pertaruhan besar. Tentu saja, yang dilombakan adalah adu strategi bagaimana memilih pemain yang tepat, dengan kombinasi dari dua finalis.

Seperti diketahui, permainan Fantasy Team di aplikasi Vidio mewajibkan para peserta memilih 11 pemain yang berisi perwakilan dua tim. Kalian bisa memilih maksimal 7 pemain dari satu tim saja, sisanya berasal dari sang lawan.

Laga final Piala AFF 2020 akan berlangsung dalam dua pertemuan. Timnas Indonesia Vs Thailand akan membuka pintu juara pada perjumpaan di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021). Leg 2, dengan venue yang sama, bakal 'manggung' pada hari pertama di tahun 2022.

Nah, bagi kalian para pemain Fantasy Team, silakan memilih dan memilah para pemain dari dua negara. Jika kalian ingin melihat poin terakhir yang didapat para pemain Timnas Indonesia saat menaklukkan Singapura pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020, lihat saja di bawah ini ya.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Nama

Oh ya, sebelum beranjak ke bawah, jangan lupa menyaksikan sajian live streaming final Piala AFF 2020 di aplikasi Vidio. Yuk, simak nama-nama pemain dan nilai yang diraih :

1. Pratama Arhan (Belakang, Poin : 109)

2. Nadeo Arga Winata (Kiper, Poin : 90)

3. Witan Sulaeman (Tengah, Poin : 69)

4. Asnawi Mangkualam Bahar (Belakang, Poin : 66)

5. Ezra Harm Ruud Walian (Depan, Poin : 56)

6. Egy Maulana Vikri (Depan, Poin : 55)

7. Irfan Jaya (Depan, Poin : 45)

8. Rachmat Irianto (Belakang, Poin : 40)

9. Alfeandra Dewangga Santosa (Belakang, Poin : 38)

10. Elkan William Tio Baggott (Belakang, Poin : 34)

11. Ricky Kambuaya (Tengah, Poin : 34)

12.Rizky Ridho Ramadhani (Belakang, Poin : 29)

13. Ramai Melvin Rumakiek (Tengah, Poin : 29)

14. Fachrudin Wahyudi Aryanto (Belakang, Poin : 17)

15. Evan Dimas Darmono (Tengah, Poin : 14)

16. I Kadek Agung Widnyana Putra (Tengah, Poin : 13)

17. Hanis Sagara Putra (Depan, Poin : 8)

Video Populer

Foto Populer