Sukses


10 Pemain Terbaik Giornata 22 Liga Italia Serie A : Tak Ada Wakil AC Milan, Juventus sampai AS Roma

Bola.com, Jakarta - Giornata 22 Liga Italia Serie A 2021/2022 memberi beberapa kejutan. Satu di antaranya adalah nasib mengenaskan AC Milan ketika menjamu Spezia.

AC Milan harus mengakui keunggulan Spezia di San Siro, dengan skor 1-2. Hasil tersebut membuat AC Milan gagal melewati rival sekota di klasemen sementara Liga Italia Serie A. Padahal, Inter Milan hanya sanggup menuai satu poin usai ditahan tanpa gol kala bersua Atalanta.

Pada sisi lain, beberapa tim sanggup berpesta gol serta membuat performa menakjubkan. Dua di antara klub yang tampil istimewa adalah Verona dan Fiorentina.

Walhasil, review dari masing-masing penampilan tim berpengaruh terhadap nilai individu di Fantasy Team Liga Italia Serie A. Pada area ini, tak ada wakil klub-klub besar seperti Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Justru nama-nama dari tim lain yang muncul. Satu yang mengejutkan adalah keberadaan Antoni Barak yang berstatus pemain pengoleksi poin terbanyak, yakni 200.

Hal itu terjadi setelah Barak mencetak tiga gol yang membawa Verona berjaya di kandang Sassuolo. Skor akhir, Verona unggul 4-2 atas Sassuolo. Tim lain yang dominan menyumbang individu adalah Fiorentina.

Beberapa nama penggawa Fiorentina muncul di area 10 besar, seperti Alvaro Odriozola, Giacomo Bonaventura, Cristian Biraghi dan Lucas Torreira. Latarnya tak lain kemenangan 6-0 atas Genoa.

 

2 dari 2 halaman

Ada Jagoan Kalian?

Berikut ini daftar pemain dengan koleksi poin tertinggi pada pekan ke-22 Liga Italia Serie A 2021/2022 :

1. Antonín Barák (Verona, Midfielder, Poin : 200)

2. Cristiano Biraghi (Fiorentina, Defender, Poin : 169)

3. Hirving Lozano (Napoli, Striker, Poin : 128)

4. Ciro Immobile (Lazio, Striker, Poin : 115)

5. Álvaro Odriozola (Fiorentina, Defender, Poin : 106)

6. Giacomo Bonaventura (Fiorentina, Midfielder, Poin : 105)

7. Lucas Torreira (Fiorentina, Midfielder, Poin : 89)

8. Piotr Żurkowski (Empoli, Midfielder, Poin : 85)

9. Salvatore Sirigu (Genoa, Kiper, Poin : 83)

10. Wilfried Singo (Torino, Defender, Poin : 83)

Video Populer

Foto Populer