Sukses


Vettel: Ferrari Siap Salip Mercedes

Bola.com, Shanghai - Sebastian Vettel menebar ancaman kepada seterunya di ajang F1. Mercedes. Menurutnya, Ferrari siap menyalip sang rival setelah finis di tempat ketiga di Grand Prix China.

Lewis Hamilton memenangi balapan keduanya musim ini di depan rekan setimnya Nico Rosberg. Kendati demikian, pasangan Ferrari yakni Vettel dan Kimi Raikkonen sempat memberikan tekanan kepada tim Mercedes di sebagian besar balapan.

Vettel yang mengklaim kemenangan dalam GP Malaysia mengakui bahwa kinerjanya tak bisa diulangi lagi di Shanghai karena terkendala masalah degradasi ban.

"Kami mencoba segala cara yang bisa ditempuh di GP China, Jelas itu pekerjaan yang sulit karena Anda harus selalu memonitor kondisi ban tetapi secara keseluruhan, saya pikir balapan kemarin berjalan sangat baik bagi kami," tutur pria Jerman itu kepada Sportsmole

"Kami benar-benar mampu untuk memberikan tekanan besar kepada Mercedes lagi, terutama di awal balapan. Menjelang akhir, saya pikir mesin mereka melaju dengan terlalu cepat."

"Terlepas dari itu semua, bisa berada dalam jarak sedekat ini maknanya sangat bagus untuk Ferrari Jika kami bisa terus melakukan itu dan terus memangkas jarak yang ada maka kami bisa menjadi penantang utama bagi Mercedes. Masa-masa itu adalah masa-masa yang sangat saya nantikan."

Baca juga:

"Vettel Berpeluang Raih Trofi Juara Dunia Kelima"

Kalah di Malaysia, Mercedes GP Lakukan Pembenahan

Asapi Hamilton, Vettel Juara GP Malaysia

Video Populer

Foto Populer