Sukses


7 Bukti Lewis Hamilton Telah Menjelma Jadi Selebritas

Bola.com, - Sejak beberapa bulan terakhir, pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, bukan hanya eksis di lintasan balap Formula 1 (F1). Sosoknya kerap menghiasai pemberitaan di halaman showbiz. Pebalap Inggris ini sering digosipkan tengah dekat dengan sejumlah wanita selebritas, mulai Rihanna hingga Kendal Jenner.

Hamilton memang masih seorang pebalap jempolan. Buktinya, dia masih menempati puncak klasemen sementara pebalap F1 musim ini. Kansnya kembali menjadi juara dunia F1 sangat besar. Namun, sejak pisah hubungan dengan Nicole Scherzinger, Hamilton memang terlihat tersesat di dunia glamor ala selebritas.

Inilah enam bukti Hamilton telah menjelma jadi selebritas baru, seperti dirangkum dari Now Magazine, Senin (5/10/2015).

Seorang Rapper

Lewis Hamilton hang out bersama Drake (kanan) dan rekan-rekannya. (Mirror)

“Musik adalah salah satu hal terpenting dalam hidup saya. Itu pelarian saya,” kata Hamilton tentang musik.
Saat masih bersama Nicole, Hamilton membangun studio musik di rumahnya. Bukan hanya memainkan alat-alat musik, dia juga sering menghabiskan waktu di studio tersebut untuk menciptakan lagu.

Belum lama ini Hamilton juga menyatakan segera merilis kolaborasi musik bersama rapper asal Kanada, Drake. “Kolaborasi dengan Drake sedang berlangsung. Kami akan merilis sesuatu jika saatnya sudah tepat. Tapi saya rekaman hanya untuk kesenangan,” kata Hamilton.

Merambah Layar Lebar

Hamilton bakal merambah layar lebar pada tahun depan. Dia mendapat jatah sebagai cameo di film Zoolander 2. Di film ini, Hamilton beradu peran dengan rekannya, Ben Stiller. “Saya bakal kehilangan kata-kata ketika melihat diri saya di film itu bersama dia (Owen Wilson),” ujar Hamilton.

Namun, itu bukan pengalaman perdana Hamilton di layar lebar. Sebelumnya, dia pernah terlibat dalam film Pixar’s Car 2 pada 2011.

Uang, Uang, Uang

Hamilton benar-benar kaya raya. Jadi itulah sebabnya dia memilih tinggal di Monaco, yang dikenal sebagai surganya pajak. Potongan pajaknya lebih kecil dibanding negara-negara Eropa lainnya.

Kekayaan Hamilton ditaksir mencapai 88 juta poundsterling atau setara Rp 1,94 triliun. Dia juga baru saja meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Mercedes senilai Rp 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,2 triliun! Itu artinya Hamilton tetap menjadi atlet terkaya di dunia sepanjang masa!

Perempuan dan Perempuan

Aktris dan model Kendall Jenner tertangkap kamera sedang berduaan dengan pembalap Lewis Hamilton di jalanan ramai kota New York, 10 September 2015. (Dailymail)

Hamilton telah berkencan dengan sejumlah wanita pesohor sejak dia putus dari Nicole pada awal tahun ini. Dia digosipkan dekat dengan supermodel Gigi Hadid, Kendall Jenner, bintang X Factor Rita Ora, dan Rihanna. Selanjutnya siapa lagi?

Gaya Rambut Sensasional

Ekspresi Lewis Hamilton setelah menjuarai F1GP Seri Italia di Sirkuit Monza, Minggu (6/9/2015). (Reuters/Max Rossi).

Berkencan dengan para pesohor atau menghadiri pemutaran perdana film Hollywood tentu butuh penampilan khusus. Tak heran, Hamilton juga ingin tampak gaya, termasuk tatanan rambutnya. Berbagai model potongan rambut telah dicobanya.

Tapi, gaya rambut teranyarnya benar-benar ekspresif. Dia mengecat rambutnya dengan warna pirang terang!  “Saya tak punya inspirasi untuk rambut saya. Saya hanya suka mengubahnya dan menjajal sesuatu yang berbeda,” kata Hamilton saat dimintai komentar tentang gaya rambutnya.

Sangat Fashionable

Hamilton berusaha sangat keras untuk menjajal berbagai tren pakaian baru supaya tampak fashionable. Jangan kaget jika melihatnya memakai setelan Saint Laurent atau bergaya ala Pharrell Williams. Untuk aksesorinya,Hamilton mengenakan berlian Graff besar di telinganya hingga kalung besar di lehernya. Hamilton juga sangat menyuai permata!

Instagramnya Sangat Berpengaruh

 

Check out my new @gqsouthafrica cover guys! #TeamLH #GQ #SouthAfrica 🙌🏾 Thanks GQ!

A photo posted by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Hamilton sangat gemar membagi berbagai kegiatannya melalui akun Instagramnya yang memiliki 1,7 juta follower. Kadang dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk ‘saudaranya’ Swiss Beatz, menggunggah foto di balik layar sesi pemotretan untuk majalah, atau saat berpesta di New York. Dia hang-out dengan banyak selebritas. Tak heran, Hamilton kini juga layak menyandang status sebagai selebritas baru.

Baca Juga: 

Juarai GP Suzuka 2015, Hamilton Kian Dekat Pertahankan Gelar

Hadapi Balapan GP Jepang, Hamilton Merasa Mobilnya Sempurna

Kevin Schwantz: MotoGP dan F1 Sekarang Membosankan!

 

Video Populer

Foto Populer