Sukses


Starting XI Indonesia: Bio Debut Kontra Myanmar

Bola.com, Sidoarjo - Melawan tim nasional Myanmar dalam laga persahabatan, pelatih interim timnas Indonesia, Benny Dollo menurunkan skuat terbaiknya. Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin akan melakoni laga debutnya bersama skuat Garuda.

Bio Paulin baru-baru ini resmi mendapat kewarganegaraan Indonesia. Dia pun bakal membela timnas Indonesia kontra Myanmar dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3) sore WIB. Paulin akan berduet bersama Victor Igbonefo di jantung pertahanan. 

Tak membuat perubahan secara drastis dari laga Kamerun, mantan pelatih Persija itu menurunkan trisula di lini serangan skuat Garuda. Tiga pemain itu adalah Boas Salossa, Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun.

Sementara itu pos penjaga gawang masih dipegang oleh I Made Wirawan, di lini tengah ada Bayu Gatra, Hariono dan Raphael Maitimo.

Berikut ini susunan lengkap tim Indonesia vs Myanmar:

Indonesia: I Made Wirawan, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Ahmad Farizi, Bio Paulin, Raphael Maitimo, Bayu Gatra, Hariono, Ferdinand Sinaga, Boas Salossa, Zulham Zamrun

Myanmar: Hrual, Lwing, Aung Zaw, Min Htut, Win Aung, David Htan, Aung Kyawa, Lin Kyaw Chit, Kyi Lin, Zin Min Tun, Kyaw Ko Ko.

 

 

Video Populer

Foto Populer