Sukses


Persipura Juara AFC, PSSI Janji Kucurkan Bonus

Bola.com, Jakarta - Ada yang menarik dalam latihan perdana Persipura Jayapura di Jakarta, Selasa (5/5/2015). Saat Zulham Zamrun cs sedang asyik berlatih, ketua PSSI periode 2015-2019, La Nyalla Mattalitti datang berkunjung ke Lapangan C, Gelora Bung Karno, Jakarta. Apa yang dilakukannya?

Seperti yang sudah diketahui, kompetisi QNB League 2015 diberhentikan karena kepengurusan PSSI tak diakui oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kemenpora bersama BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) tak mau memberikan rekomendasi kepada PT. Liga Indonesia untuk menghelat QNB League.

Imbas dari dibekukannya PSSI, nasib dua klub yang berlaga di Piala AFC yakni Persib Bandung dan Persipura Jayapura pun terancam. Lalu bagaimanakah langkah PSSI berikutnya?

"Saya justru datang ke sini untuk meyakinkan Persipura, mereka tidak perlu khawatir. Badai pasti berlalu, semuanya bakal aman," ujar La Nyalla.

Sebagai bentuk apresiasi, La Nyalla dan jajaran PSSI mengaku siap memberikan bonus kepada kedua klub tersebut meski tak mau menyebutkan berapa dana yang akan dikucurkan.

"Persipura dan Persib membawa nama Indonesia di AFC. Saya berdoa mereka semua bisa menjadi juara, jika itu tercapai PT Liga Indonesia akan memberikan bonus. Berapa bonusnya? Namanya juga bonus khusus, tidak etis rasanya menyebutkan nominalnya," ucap eks wakil ketua PSSI periode sebelumnya itu.

Saat ini Persipura yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar memimpin Grup E dengan 13 poin, unggul satu angka dari Bengaluru FC yang berada di bawahnya. Sementara itu, Persib juga sudah melenggang ke fase gugur karena sudah mengoleksi 11 angka dari lima pertandingan.

Baca juga:

Bekuk Hull City, Arsenal Hantui Manchester City

Fans Wanita Ini Menangis Histeris Usai Peluk Ronaldo

Bukti Nyata Kesuksesan Mourinho Sebagai Pelatih

 

Video Populer

Foto Populer