Sukses


Ini Tanggapan Boaz dan Bio Paulin Soal Pelatih Timnas yang Baru

Bola.com, Jakarta Juru gedor Persipura Jayapura dan timnas Indonesia, Boaz Solossa, memberikan pandangan soal dipilihnya Pieter Huistra sebagai pelatih sementara timnas Indonesia.

Pieter masuk ke jajaran manajemen tim nasional Indonesia sebagai direktur teknik Desember tahun lalu, namun kekosongan kursi panas pelatih Tim Merah-putih membuat pria asal Belanda itu jadi merangkap dua jabatan.

Karier kepelatihan Huistra termasuk pernah menangani De Graafschap dan berlaku sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam empat tahun silam.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak soal diangkatnya Pieter Huistra karena saat ini saya fokus ke piala AFC. Apalagi situasi liga dan kondisi timnas belum jelas. Setelah itu terselesaikan dan Persipura bermain di AFC, baru saya bisa berkomentar soal dia. Namun, bila saya dipanggil ke timnas, saya siap," kata pemain yang berkarier bersama Mutiara Hitam sejak 2004 itu kepada bola.com.

Terpilihnya Huistra cukup mengejutkan lantaran sebelumnya justru Dejan Antonic, yang membesut Persipasi Bandung Raya, dan Aad de Mos yang dijagokan awak media untuk mengisi kursi pelatih timnas.

"Secara personal saya tidak terlalu kenal dengannya, namun saya ingin memberikan selamat kepada Pieter sudah bergabung timnas. Harapan saya, dia bisa membawa Indonesia berprestasi," sambut rekan Boaz di Mutiara Hitam, Bio Paulin.

Baca juga :

Tolak Permintaan Menpora, Liga Tatap ISL 2015/16

Sempat Cedera, Kondisi Bintang Persib Sudah 80 Persen

BREAKING NEWS: Pieter Huistra Resmi Jadi Pelatih Timnas

 

Video Populer

Foto Populer