Sukses


Atep Kangen Bela Tim Merah-Putih

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, bersyukur menjadi pemain yang terpanggil untuk mengikuti seleksi timnas proyeksi Pra-Piala Dunia 2018 dan Kualifikasi Piala Asia 2019. Atep berharap bisa terpilih ke dalam tim inti timnas senior yang diarsiteki Pieter Huistra.

"Saya sangat bersyukur. Artinya selama ini apa yang saya perjuangkan mendapat penilaian yang bagus. Mudah-mudahan lolos seleksi dan masuk timnas," ujar Atep di Mes Persib.

Atep memang sudah lama tidak merasakan memperkuat Tim Merah-Putih. Gelandang yang kadang dimainkan sebagai sayap itu terakhir dipanggil ke timnas pada 2010 pada era Alfred Riedl. Namun, Atep gagal melewati tahap seleksi.

"Saya terakhir membela timnas pada Piala Asia 2007. Saat itu saya masih bersama Persija. Tahun 2010 hanya dipanggil saja sama Riedl untuk Piala AFF, tapi tak masuk tim inti," ujar pemain bernomor punggung 7 ini.

Atep mengaku sudah sangat ingin membela timnas karena hal itu merupakan kebanggaan sebagai pemain. "Saya kangen membela timnas. Walau yang diseleksi cukup banyak, ada 114 pemain, tapi saya bangga apalagi kalau sampai bisa lolos seleksi," kata pemain Persib asal Cianjur itu.

Baca Juga :

Firman Utina: Persib Tak Kompak!

Persib Tantang Bali United di Laga Uji Coba

Emral Abus Sambut Positif Rencana Uji Coba Persib

Video Populer

Foto Populer