Sukses


Dias Angga Putra Kaget Dipanggil Pieter Huistra

Bola.com, Bandung - Keberadaan bek Persib Bandung, Dias Angga Putra, dalam 114 nama pemain yang didaftarkan masuk timnas yang akan diseleksi untuk proyeksi Pra-Piala Dunia 2018 dan kualifikasi Piala Asia 2019 cukup mengejutkan. Setidaknya, untuk Dias secara personal. Pasalnya, bek Persib itu baru pertama kali dipanggil untuk mengikuti seleksi Tim Merah-Putih senior.

"Saya tak menduga jadi salah satu pemain yang terpanggil menjalani seleksi timnas," ujar Dias.

Dias mengakui seleksi yang akan dijalaninya nanti akan berat karena rata-rata pemain lain yang dipanggil sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang bersama timnas.

"Yang penting saya berusaha yang terbaik dan intinya kerja keras saja agar bisa mendapat tempat di timnas asuhan pelatih Pieter Huistra. Hal itu dijadikan motivasi bagi saya untuk lebih baik lagi," kata mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu.

Tak lupa, Dias terus dukungan dari semua pihak agar harapannya itu bisa terwujud.

"Mudah-mudahan pemanggilan ini jadi awal baik buat karier saya di timnas. Terima kasih buat pelatih dan teman-teman di Persib, juga bobotoh yang selalu mendukung dan mendoakan. Semoga saya bisa benar-benar masuk ke timnas," ucap Dias.

Baca Juga :

Dedi Kusnandar Optimistis Persib Bungkam Kitchee

Bintang Muda Persib Optimistis Timnas U-23 Raih Emas di SEA Games

Bersimpati, Pelatih Persib Doakan Kesembuhan Bintang Persija

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer