Sukses


Liga Dihentikan, Maman Abdurahman Jadi Lebih Dekat dengan Tuhan

Bola.com, Bogor - Terhentinya kompetisi sepak bola di Indonesia tak melulu berdampak buruk bagi pemain. Salah satu contoh positif datang dari bek berpengalaman Persita Tangerang Maman Abdurahman.

Mantan penggawa Persib Bandung itu menyatakan, semenjak PSSI dan PT Liga Indonesia memutuskan tidak menggulirkan kompetisi di Tanah Air, ia jadi lebih banyak mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Saat ini saya jadi sering berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berharap sama manusia sudah sering dikecewakan jadi saya lebih meminta pertolongan kepada Tuhan ," kata Maman di Stadion Persikabo Bogor, Minggu (24/5).

Meski demikian pria berusia 33 tahun tersebut tetap menginginkan bisa kembali bermain bersama rekan satu timnya. Sebab ia menilai bermain sepak bola merupakan gaya hidup yang tak bisa dilepaskan dari dirinya.

"Saya rindu akan atmosfer kompetisi sepak bola di negara ini. Semoga kompetisi bisa secepatnya berjalan," ujar pria bertinggi 1.74 meter itu.

Seperti diketahui konflik yang terjadi antara PSSI dengan Kemenpora menjadi penyebab utama berhentinya seluruh liga di Tanah Air. PSSI bersama PT Liga Indonesia memutuskan tidak melanjutkan kompetisi karena adanya force majeure.

Baca juga :

Sriwijaya FC Coret Maitimo Plus Trio Asingnya?

Ikut Piala Polda Jateng, Persibas Panggil 18 Pemain Lama

Demi Juara Piala Polda Jateng, PSCS Tarik Pulang Taryono

Video Populer

Foto Populer