Sukses


Dicoret Borneo FC, Saktiawan Sinaga Gelar Turnamen di Medan

Bola.com, Medan Setelah positif dicoret dari klub Pusamania Borneo FC bukan berarti aktivitas Saktiawan Sinaga vakum. Mantan pemain PSMS dan Persik ini malah sibuk luar biasa. Ia kini sibuk sedang menggelar turnamen junior kelompok umur 16 dan 17 Tahun di Medan. Nama Saktiawan Sinaga dijadikan titel turnamen itu.

“Teman-teman pengurus SSB Dragon yang mengadakan turnamen itu. Itu SSB milik saya. Makanya, mereka minta nama saya ditulis di piala yang diperebutkan di ajang tersebut. Saya setuju saja karena niat mereka bagus untuk membina pemain muda,” ungkap striker kelahiran 19 Januari 1982 tersebut
Tampaknya reputasi Saktiawan selama punya nilai jual cukup besar di mata sponsor. Buktinya, kata Saktiawan, banyak perusahaan yang bisa dirangkul panitia turnamen itu.

“Pengurus Dragon ternyata kreatif. Meski baru pertama kali diadakan, mereka bisa merangkul sponsor. Nilainya juga lumayan, bisa untuk biaya operasional. Ini awal bagus untuk turnamen mendatang. Saya dan teman-teman yang akan jadi pemandu bakat bagi pemain yang tampil di kegiatan ini. Minimal, kami punya bank data yang bisa dimanfaatkan klub-klub atau pengurus PSSI propinsi Sumut nantinya,” tuturnya.

Turnamen Saktiawan Sinaga diikuti tigapuluh peserta dari klub maupun SSB yang ada di Medan dan sekitarnya. Mereka dibagi sepuluh grup dengan sistem setengah kompetisi.

“Jika melihat jadwalnya, turnamen ini akan lama. Mungkin habis lebaran baru selesai. Tempat pertandingan di kampung dekat rumah saya. Jadi ini bisa jadi hiburan warga sekitar. Saya sangat berharap muncul pemain-pemain bagus dari ajang ini,” ucapnya.

Baca Juga:

Profil QNB 2015 : Tekad Pusamania Borneo Toreh Prestasi

Persebaya Ditahan Imbang Pusamania 

Curahan Hati 'Suster Ngesot' Soal Sanksi FIFA

Video Populer

Foto Populer