Sukses


Bek Sayap Persib Bandung Buka Wisata Kuliner dalam Bus

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto resmi membuka usaha kuliner dengan konsep wisata kuliner di dalam bus. Kali ini, Tony mengajak striker Semen Padang, Airlangga Sucipto yang juga eks pemain Persib dalam berbisnis kuliner yang dibangunnya.

Menurut Tony, usaha kuliner dengan nama "Street Gourmet" ini merupakan usaha untuk masa depannya. Ia maupun Ronggo, sapaan akrab Airlangga, tetap berharap kompetisi ISL kembali bergulir. Biar bagaimana pun sebagai pesepak bola mereka lebih bahagia berlaga di lapangan hijau.

Dijelaskan Tony, alasan dibukanya usaha kuliner restoran dalam bus dengan pertimbangan kota Bandung memiliki objek wisata. "Bandung ini memang sebagai kota kuliner, juga kota wisata. Keduanya kami campurkan jadi satu dalam Street Gourmet. Saya pribadi sudah buka usaha kuliner sejak awal. Apalagi dengan situasi sepak bola sekarang, Alhamdulillah ada buat tambahan penghasilan," kata Tony usai peluncuran Street Gourmet, Jalan Citarum, Senin (15/6).

Hal senada juga disampaikan Airlangga. Ia sangat bersyukur bisa membuka bisnis kuliner dan wisata pertamanya itu bersama Tony Sucipto. Dengan berhentinya kompetisi di Indonesia, usahanya tersebut bisa menjadi alternatif untuk memberi penghasilan rutin tiap bulannya.

"Usaha seperti iniĀ  merupakan yang pertama di Indonesia dan Bandung. Dan saya senang bisa buka usaha ini apalagi saya senang makan dan sempat kepikiran ingin buat usaha kuliner. Alhamdulillah saya dan teman-teman bisa membuka Street Gourmet," kata Ronggo.

Baca juga :

Persib Belum Putuskan Ikut Turnamen Piala Presiden

Pelatih Persib Dapat Hadiah dari Bobotoh

Wawancara Djadjang Nurdjaman: Persib Bubar Saya Ngurus Cucu

Video Populer

Foto Populer