Sukses


Gara-gara Virus Mers, Kiper Bali United Urung Mudik ke Korea

Bola.com, Denpasar - Dampak sanksi FIFA terhadap Indonesia turut berimbas pada nasib pesepak bola di Tanah Air termasuk pemain asing, salah satunya adalah Yoo Jae-hoon. Kiper Bali United Pusam itu mengaku bingung jika tidak bermain sepak bola di Indonesia.

Untuk itu, ia berencana pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan. Namun, keinginan itu harus tertunda. Pasalnya, saat ini di negeri ginseng sedang marak virus Mers.

"Sekarang lagi ada virus Mers di negeri saya. Kasian anak saya kalau pulang sekarang. Saya tunda sampai bulan depan untuk pulang," kata Yoo Jae-hoon.

Jae-hoon mengaku alasan pulang ke Korea salah satunya karena Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) miliknya tidak keluar. Ia meyakini itu akibat perseteturuan Menpora dengan PSSI‎.

"Sempat ada masalah dengan pasport. Karena, saya belum dapat KITAS. Gara-gara PSSI dan Menpora proses KITAS semakin lama. Dari bulan Januari sampai sekarang belum keluar juga," imbuh Jae Hoon.

Sementara itu, setelah pulang ke Korea Selatan, Jae Hoon belum mengetahui apakah akan tetap bertahan di sana atau kembali ke Indonesia. "Masih ingin terus bermain bola. Tapi ada rencana ingin buat usaha. Kita lihat nanti saja," papar Yoo Jae Hoon. (Dewi Divianta)

Baca Juga:

Indra Sjafri: Bali United Ikut Piala Kemerdekaan? Kenapa Tidak!

Bali United Pecundangi Arema Cronus

Gaji Lancar Bikin Pemain Bali United Nyaman

Video Populer

Foto Populer