Sukses


Kiper asal Korsel Ini Jatuh Cinta dengan Kopi Papua

Bola.com, Denpasar - Tak diajak Bali United Pusam ke Banyuwangi untuk gelaran Sunrise of Java Cup 2015 tak membuat Yoo Jae-hoon kesepian di Denpasar, Bali. Kiper asal Korea Selatan itu punya aktivitas lain yang digunakan untuk membunuh waktunya.

Jae-hoon terlihat asyik berburu minuman kesukaannya, kopi. Bola.com mendapati mantan kiper Persipura Jayapura ini menyambangani salah satu cafe kopi yang terletak di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Denpasar.

Ternyata, dari sekian jenis kopi yang pernah dicicipi Jae-hoon, kopi Papua jadi yang terfavorit. Belakangan, penjaga gawang berusia 31 tahun itu mengungkapkan kerinduannya bisa menikmati kopi Papua.

"Saya suka kopi Papua," katanya kepada Bola.com di Kopi Mangsi di Denpasar, Bali. 

Jae-hoon mengaku jatuh cinta dengan aroma dan kelezatan kopi Papua. Ia menyebut mengenal kopi Papua sejak tinggal di Papua selama empat tahun kala membela Tim Mutiara Hitam.

"Saya kan empat tahun di Papua. Yang membuat saya suka kopi Papua, aromanya nikmat, cita rasanya khas," tuturnya.

Jae-hoon tak diboyong ke Banyuwangi untuk memperkuat Bali United Pusam pada turnamen of Java Cup 2015 lantaran sanksi FIFA yang dijatuhkan untuk PSSI.

"Gara-gara sanksi FIFA saya tidak ikut ke Banyuwangi. Makanya ajak istri, anak, dan saudara ke sini menikmati kopi," ungkapnya.

Ketidakhadiran Jae-hoon di Banyuwangi bisa jadi tak terlalu memukul sang pemain. Pasalnya, hingga Selasa sore (30/6), turnamen Sunrise of Java Cup 2015 dikabarkan batal terselenggara karena tidak ada izin Kapolres Banyuwangi.

Baca Juga :

Indra Sjafri Nikmati Jalankan Ibadah Puasa di Bali

Penyerang Bali United Berharap Liga Kembali Bergulir

David De Gea Pelesiran ke Bali

 

 

 

Video Populer

Foto Populer