Sukses


Pilih Urus Bayi, Andritany Mulai Apatis Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Penjaga Gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mulai terlihat apatis melihat kondisi sepak bola Indonesia saat ini. Bahkan kiper berusia 23 tahun itu mengaku lebih suka memerhatikan tumbuh kembang bayinya ketimbang masalah olah kulit bundar Tanah Air.

Ini telah memasuki bulan keempat gaji skuat Persija belum dibayar manajemen. Terkesan mulai frustrasi, Andritany terkesan malas mengomentari soal kasus pembayaran gaji yang tertunda-tunda tanpa kejelasan.

"Saya kurang tertarik bicara soal sepak bola sekarang. Saya juga enggak mau dulu membicarakan soal gaji. Saya juga masih menunggu kabar dari klub. Fokus untuk sekarang adalah mengurus bayi Saya," papar mantan kiper Timnas U-23 ini.

Kelahiran putri pertama Andritany, Binar Jiwa Ardhiyasa, di akhir Mei lalu tampak benar-benar telah mengalihkan perhatiannya. Bahkan ia mengaku tak mengetahui bahwa klubnya telah memastikan diri ikut serta dalam turnamen Piala Indonesia Satu, yang akan dimulai 15 Agustus 2015.

"Saya tidak tahu. Tampaknya manajemen juga belum memberi tahu pemain-pemain yang lain," jelas kiper yang membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 dan 2013 tersebut.

"Tapi Ssaya menyambut baik jika Persija memang memiliki agenda turnamen tersebut. Tim akan memiliki pemasukan, baik dari sponsor atau subsidi turnamen, jika menjalani pertandingan. Dengan begitu, maka tim akan memiliki dana untuk membayarkan gaji kami," ujar Andritany.

Andritany pun mengaku akan datang jika klub melakukan pemanggilan untuk turnamen. Persija telah memastikan diri ikut serta dalam Piala Indonesia Satu, Agustus nanti. Nantinya Persija akan bersaing dengan 11 klub lain, termasuk rival abadinya Persib Bandung.

Baca Juga:

Sebanyak 12 Klub ISL Pastikan Berlaga di Piala Indonesia Satu

Empat Klub Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia Satu, Ini Alasannya

Kapan Persija Bayar Gaji Pemain? Masih Gelap!

 

Video Populer

Foto Populer