Sukses


Garcia: "Pertandingan Tidak Resmi di Indonesia Tak Masalah"

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengaku bahwa bukan masalah bagi Giallorossi untuk tidak memainkan pertandingan resmi di Indonesia. Menurutnya, adalah kesenangan saat bertemu para penggemar di Tanah Air dan membuat pertandingan yang menarik untuk fans.

Konflik PSSI kontra Kemenpora yang diikuti sanksi FIFA, menyebabkan AS Roma hanya dapat memainkan laga ekshibisi internal klub saat berkunjung ke Indonesia pada 25 Juli 2015. Dalam laga tak resmi itu, para pemain Giallorossi akan dibagi dalam dua tim, yakni tim Merah melawan tim Putih.

Mendapati hanya akan menjalani partai persahabatan internal klub, Rudi Garcia mengaku tak keberatan. "Bukan masalah bagi kami untuk tidak memainkan permainan resmi di Indonesia," kata Garcia seerti dikutip di situs resmi klub.

"Kesenangan untuk bertemu dengan Anda, para fans, dan bekerja keras membuat pertandingan persahabatan di antara kami. Untuk Anda, para fans, laga ini akan jadi penting, dan menarik. Anda dapat melihat pemain besar dan juara besar seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi," imbuhnya.

Sebelumnya, Garcia juga sempat menyapa Romanisti Indonesia lewat video Skype, Selasa (7/7/2015), di Jakarta. Dalam acara yang bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015, Garcia menyampaikan suka-citanya akan berkunjung ke Indonesia.

"Kami sangat senang untuk bergabung dengan Anda untuk AS Roma Indonesia Day 2015," kata Garcia antusias melalui webcam. "Semua orang bekerja keras di sini dan kami akan melihat Anda dalam beberapa hari di Stadion Gelora Bung Karno," tandasnya.

Untuk melihat aksi Fransesco Totti dkk., para fans Roma harus merogoh kocek sebesar Rp 2,4 Juta untuk kelas VVIP, Rp 1,5 Juta untuk kelas VIP Barat, Rp 1 Juta untuk VIP Barat, Rp 500 ribu untuk kategori satu, dan Rp 300 ribu untuk kategori dua.

Baca Juga:

Ini Dia Alasan AS Roma Tidak Berkomunikasi dengan PSSI

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

Video Populer

Foto Populer